Batang Dolphins center,pertunjukan lumba lumba di kabupaten batang

Batang Dolphins center – batang dolphins center adalah taman rekreasi dipinggir pantai yang ada di batang, disana anda beberapa hewan seperti layaknya kebon binatang namun pertunjukan yang paling populer adalah pertunjukan lumba-lumba yang sangat disukai anak kecil, dan pertunjukan lumba-lumba di batang dolphins center adalah wahana favorit disana.

Batang dolphins center berada di pinggir pantai sigandu, selain wahana utama yaitu pertunjukan lumba lumba, disana juga ada beberapa wahana lain seperti naik gajah,beberapa hewan yang ada dikandang, Wahana bermain anak anak, seperti odong odong. Satu lagi untuk menaiki wahana anda mesti membayar lagi seperti naik gajah yang cukup populer di banderol dengan harga Rp 25.000 per orang.

Batang Dolphins center
Pertunjukan lumba lumba yang paling ditunggu

Perjalanan menuju batang dolphins center

Miminpun beberapa hari yang lalu juga sempat mendatangi pertunjukan lumba lumba di batang atau batang dolphins center ini, karena keinginan sibuah hati yang ingin melihat lumba-lumba, bagi masyarakat sekitar batang pertunjukan dolphins ini cukup menarik, karena si buah hati tidak perlu pergi ke jakarta jika hanya ingin melihat lumba lumba.

Saya memulai perjalanan dari pemalang, karena baru pertama kali saya menggunakan google map dengan mengetikkan “pantai sigandu”, selama perjalanan kesana, kami melewati hamparan sawah dengan jalan yang bagus dan dibeton, hampir tidak ada jalan rusak,

Justru jika melalui jalur utama pantura malah jalannya rusak, karena mimin kembali melalui jalur pantura. Dari pemalang sekitar satu jam saja dengan kecepatan 60km/jam, tidak jauh kan.

Harga tiket masuk dolphins batang 2019

Nah sampailah kita diarea masuk pantai sigandu, ketika sudah masuk area pantai sigandu anda langsung dihadang oleh parkir utama sebesar Rp.5000 per orang ditambah parkir rp.3.000, saat itu dimobil ada 4 orang jadi saya membayar rp. 23.000.

harga tiket masuk ke dolphine center


Apakah kita sudah sampai batang dolphins center? Ternyata belum, batang dolphins center ada di dalam kawasan pantai sigandu tadi, untuk masuk ke batang dolphins center ternyata bayar lagi gaes, saya sempat bertanya, “buat apa saya membayar di depan tadi”, ternyata itu adalah karcis untuk masuk kawasan pantai,huff.

Ketika masuk gerbang batang dolphins center, kita langsung membayar tiket masuk dan karcis parkir lagi gaes. Besarnya harga tiket masuk batang dolphins center 2019 adalah Rp.40.000,baik orang  tua dan anak kecil sama, ditambah parkir mobil Rp. 5.000,, total dalam mobil 4 orang = Rp. 165.000

Jam pertunjukan Lumba-lumba

Pertunjukan lumba-lumba di batang dolphins center dibuka sebanyak 3x sesi, dengan waktu yang berbeda – beda, lama pertunjukan sekitar 15 menit, namun sangat cukup untuk membuat anak kecil bergembira, dibawah ini foto sesi pertunjukan lumba lumba.

jam pertunjukan lumba lumba

Usahakan anda datang sebelum sesi pertunjukan dimulai, karena jarak sesi satu dan lainnya sangat jauh, namun sambil menunggu anda bisa menikmati pemandangan di pantai yang bersih, namun tidak berpasir.

Demikian adalah review batang dolphins center 2019 yang saya ambil dari pengalaman sendiri, semoga memberi pengetahuan bagi anda, terima kasih.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Batang Dolphins center,pertunjukan lumba lumba di kabupaten batang"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!