Cara daftar asuransi mobil bekas garda oto

Cara daftar asuransi mobil bekas garda oto. Mudah bagi Mobil baru untuk mendaftar asuransi karena pendaftaran asuransi garda oto bagi mobil baru biasanya sudah include saat pembelian mobil di dealer, bagaimana untuk daftar asuransi mobil bekas di garda oto yang mana sudah pasti apabila kita membeli mobil bekas asuransi garda oto biasanya sudah habis atau mobil tersebut memang tidak mendaftar asuransi mobil garda oto.

Mendaftarkan mobil bekas ke asuransi mobil garda oto harus dilakukan sendiri, beberapa persyaratan  harus anda ketahui dan dilengkapi supaya pendaftaran asuransi mobil bekas di garda oto bisa disetujui.
cara daftar garda oto untuk mobil bekas
daftar garda oto untuk mobil bekas

Salah satu keuntungan untuk mendaftarkan mobil bekas di garda oto sepertinya sama saja dengan mobil baru, mendaftarkan asuransi garda oto untuk menghandle apabila terjadinya kecelakaan, dengan memiliki asuransi mobil tentu saja akan memberikan ketenangan saat terjadi kecelakaan.
Baca juga: Cara Klaim asuransi mobil garda oto.
Bagi Anda yang saat ini berniat untuk mengasuransikan mobil bekas yang dicat atau lebih baik pahami dulu syarat-syarat di bawah ini.

Syarat daftar asuransi garda oto bagi mobil bekas.


  •  Usia mobil tidak lebih dari 9 tahun

Anda bisa menghitung mundur usia mobil anda di tahun saat ini Jika ternyata usianya lebih dari 9 tahun kemungkinan besar pengajuan asuransi garda oto mobil bekas anda akan ditolak.

  •  Kondisi mobil harus Fit ada bekas kecelakaan

Saat ingin mendaftarkan mobil bekas Anda ke garda oto lebih baik cek dulu jangan mengajukan asuransi kendaraan ke garda oto dalam kondisi mobil bekas tabrakan atau masih terdapat beberapa kerusakan yang sangat mayor. dapat dipastikan kondisi kendaraan Anda buruk ,asuransi akan ditolak oleh pihak garda oto.

  •  Kelengkapan surat-surat.

Pastikan juga STNK dan BPKB mobil anda ada dan STNK nya juga pun masih hidup jangan mengajukan asuransi garda oto jika salah satu surat tersebut tidak ada pengajuan asuransi mobil bekasi garda oto akan ditolak.

  •  Jaringan bengkel resmi

Jaringan Bengkel resmi ini akan menentukan kemudahan saat perbaikan. ketika jenis mobil bekas anda tidak memiliki banyak jaringan bengkel resmi mungkin karena merek kendaraan anda tidak begitu familiar di Indonesia kemungkinannya pengajuan asuransi garda oto anda akan ditolak.


  • Ketersediaan suku cadang

Ketersediaan suku cadang untuk mobil yang akan didaftarkan di garda oto tentu saja akan mempengaruhi disetujui atau tidaknya, bagaimana jika suku cadang dari mobil yang akan didaftarkan tersebut susah didapat, tentu saja akan memperlambat saat pengajuan klaim asuransi mobil bekas tersebut.

Tapi jika empat poin di atas sudah terpenuhi pemilik mobil bekas tak perlu khawatir untuk mendaftarkan mobil bekas nya di asuransi garda oto kemungkinan untuk diterima dan disetujui akan lebih besar.

Demikianlah cara untuk mendaftar asuransi mobil bekas garda oto semoga bermanfaat dan membantu bagi Anda yang saat ini sedang mencari dan ingin mendaftarkan mobil bekas yang di asuransi garda oto.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar asuransi mobil bekas garda oto"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!