Cara klaim Asuransi mobil garda oto

Cara klaim kecelakaan di garda oto. Yang namanya kecelakaan pasti setiap orang tidak menginginkannya, namun terkadang kondisi di jalan raya buat kondisi mobil kita terkadang lecet tertabrak ataupun tabrakan. Dengan memiliki asuransi kecelakaan di garda oto semua masalah ini bisa diklaim, cara klaim asuransi garda oto mobil lecet,klaim garda oto mobil baret semua mudah, asalkan kita tau tata cara klaim asuransi mobil di garda oto.

Cara klaim kecelakaan mobil di garda oto menurut saya pribadi sangat mudah, dengan banyaknya cabang garda oto memberikan kita banyak pilihan bengkel sebagai tempat untuk memperbaiki mobil kita, pilihan bengkel tentunya kita cari yang lebih dekat dengan lokasi kita.
cara klaim asuransi garda oto
Cara klaim asuransi kecelakaan di garda oto

Itulah salah satu keenakan atau keuntungan ketika kita memiliki asuransi garda oto banyaknya cabang garda oto membuat penanganan pun menjadi lebih mudah dan lebih cepat.

Berbicara tentang cara klaim asuransi garda oto saya pun memiliki cerita tersendiri, waktu itu saya mengalami kecelakaan yang mana mobil saya terserempet oleh truk yang membuat spion saya hancur, karena saya memiliki asuransi kendaraan di garda oto membuatnya tidak perlu untuk berantem di jalan raya, malu-maluin, karena saya tenang kecelakaan mobil saya sudah dijamin oleh garda oto lantas Bagaimana caranya untuk melakukan klaim terhadap kecelakaan mobil saya berikut inilah cerita saya.


Syarat Klaim asuransi mobil di garda oto

sebelum mengajukan klaim karena mobil lecet atau mobil baret bahkan perlu untuk penggantian sparepart, kitya harus tahu terlebih dahulu syarat apa saja yang perlu disiapkan, mari disimak;

1. Polis asuransi
2. STNK
3. Sim yang berlaku

ketiga syarat diatas yang saya bawa saat klaim asuransi garda oto.

Tata Cara klaim asuransi garda oto karena kecelakaan.


  •  Setelah terjadinya kecelakaan Jangan tunggu terlalu lama untuk mengajukan klaim karena garda oto memberi batas maksimal 5 hari.
  •  Siapkan polis asuransi yang telah kita tanda tangan pada awal mendaftar di garda oto.
  •  Setelah polis asuransi ditemukan untuk pertama kita harus menelepon terlebih dahulu ke garda oto, kita minta penjelasan Dimanakah mobil harus di survei.
  • Saya menjelaskan domisili saya dan saya mau minta lokasi yang paling dekat untuk melakukan survei atau biasa saya menyebutnya untuk foto-foto tentang kondisi kendaraan.
  •  Kemudian pihak garda oto akan mencarikan bengkel yang terdekat dan yang terdapat gerai garda oto nya yang dekat dengan lokasi saya tentunya.
  •  Kemudian saya akan diarahkan untuk menuju ke lokasi yang ditunjukkan oleh garda oto untuk melakukan foto kendaraan.
  •  Setelah itu saya menuju ke bengkel yang ditunjuk oleh pihak garda oto, pada waktu itu saya menuju ke Auto 2000 yang lebih dekat dengan lokasi saya yang mana Di sana juga ada perwakilan garda oto.
  •  Saya menyerahkan polis asuransi dan mengisi formulir kemudian petugas akan mengambil foto area kendaraan yang terkena kecelakaan
  •  Petugas akan memberitahu saya ketika SPK perbaikan  sudah turun, mobil pun saya bawa pulang terlebih dahulu sambil menunggu kabar dari petugas garda oto.
  •  Setelah SPK turun, pihak garda oto menghubungi saya untuk segera membawa mobil ke bengkel karena SPK dan sparepart sudah ada.


Nah itulah cerita saya tentang cara klaim asuransi kecelakaan mobil di garda oto yang menurut saya begitu bagus cepat dan pelayanannya pun baik terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara klaim Asuransi mobil garda oto"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!