Syarat dan cara mudah membuka tabungan bank bni syariah

Syarat dan cara mudah membuka tabungan bank bni syariah. BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. BNI Syariah memberikan persyaratan yang mudah untuk mebuka rekening bagi nasabah baru.

Ada alasan khusus bagi calon nasabah yang ingin membuka tabungan di bank bni syariah, mulai dari sistem bagi hasil yang dianggap berbeda dari sistem bunga yang diterapkan oleh bank bank konvensional, serta bank bni syariah memiliki produk tabungan yang tidak mengenakan biaya admin tiap bulannya, jadi membuka tabungan di bank bni syariah memberikan banyak daya tarik untuk menggait calon nasabah.

syarat membuka rekening bni syariah
Membuka tabungan BnI Syariah

Pembukaan rekening awal di bank bni syariah mungkin tidak jauh berbeda dengan bank bank konvensional lainnya, berikut ini coba saya ingin berbagai informasi tentang cara untuk bisa membuka tabungan di bank BNI syariah

Syarat membuka rekening di bank BNI Syariah

Berikut ini beberapa syarat untuk membuka rekening di bank bni syariah
1. KTP Elektronik
2. NPWP
3. Uang Setoran Awal Rp.100.000
4. Biaya pembukaan Rp. 5.000
5. Materai 6.000, 3 lembar

Lantas bagaimana yang belum memiliki NPWP? Bagi anda yang belum memiliki NPWP dan memang pekerjaan anda tidak menuntut untuk memiliki NPWP karena gaji pokok dibawah penghasilan kena pajak,maka tetap bisa untuk membuka rekening di bank BNI Syariah, nanti pihak bank sudah menyiapkan surat keterangan tidak memiliki NPWP.
Baca Juga :

Kantor BNI Syariah Bekasi.

Cara mudah mengurus buku tabungan dan atm bni syariah yang hilang.

Sedangkan untuk KTP apakah bisa KTP diluar domisili kantor cabang juga bisa membuka rekening di bank bni syariah, sebagai contoh anda memiliki ktp bogor dan tinggal di bekasi, anda berkeinginan membuka tabungan bni syariah di bekasi dengan alasan lebih dekat tentunya, nah sebagai syarat tambahan anda harus melampirkan data diri yang lain seperti SIM, namun dengan alamat yang sama seperti alamat yang ada di KTP.Selain dengan SIM  tadi anda juga bisa membuat surat keterangan domisili di kelurahan.

Bank syariah BNI memiliki produk jenis tabungan yang tidak mengenakan biaya admin setiap bulannya yaitu AKAD WADIAH, jika anda membuka tabungan selain AKAD WADIAH maka setiap bulannya tabungan anda akan di potog Rp. 7.500 untuk biaya perawatan rekening.
Nah itu tadi panjang lebar syarat dan cara mudah untuk mebuak rekning di Bank BNI syariah, semoga membantu.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat dan cara mudah membuka tabungan bank bni syariah"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!