Cara mudah mengurus buku tabungan dan ATM BNI Syariah yang hilang

Cara mudah mengurus buku tabungan dan ATM BNI Syariah yang hilang - BNI Syariah adalah lembaga perbankan di Indonesia. Bank ini semula bernama Unit Usaha Syariah Bank Negara Indonesia yang merupakan anak perusahaan PT BNI, Persero, Tbk. Sejak 2010, Unit Usaha BNI Syariah berubah menjadi bank umum syariah dengan nama PT Bank BNI Syariah. BNI Syariah memberikan buku tabungan dan juga kartu debit/ATM sebagai alat untuk bertransaksi dan juga sebagai validasi sebagai nasabah bank bni syariah.

Dalam perjalanannya karena tidak pernah berhubungan dengan buku tabungan dalam bertransaksi karena semua transaksi sudah di lakukan dengan kartu ATM, sering kali keberadaan buku tabungan terlupakan, entah dimana menaruhnya, akhirnya buku tabungan pun tidak tahu lagi dimana menyimpannya.
atm bni syariah hilang
mengurus atm bni syariah hilang


Nasabah baru membutuhkan buku tabungan ketika ada urusan yang memerlukan kehadiran buku tabungan seperti mengurus atm yang hilang membuat rekening koran, yang mana hanya dengan adanya buku tabungan lah kedua hal tersebut bisa di proses,nah bagaimana harus membuat buku tabungan baru tersebut?

Baca juga :

Kantor Cabang BNI Syariah di bekasi.

Inilah syarat membuka rekening bank BNI Syariah jika KTP tidak sesuai domisili.

Cara mudah membuat buku tabungan bni syariah yang hilang

Membuat buku tabungan baru harus dilakukan oleh orang yang bersangkutan, tidak bisa diwakilkan, karena ada validasi data yang mengharusnya si pemilik rekening yang harus datang. Dan inilah syarat untuk membuat buku tabungan bni syariah yang hilang.

1. Membaut surat kehilangan buku tabungan di kantor polisi terdekat.
2. Membawa KTP
3. Ke kantor cabang awal membuka rekening
4. Biaya admin Rp 5.000- 10.000
5. Membawa atm kalau ada.

Nah itulah syarat yang harus anda penuhi ketika ingin membuat pengganti buku tabungan yang hilang, setelah buku tabungan selesai dibuat, kini anda bisa mengurus kartu atm yang hilang, jika kartu atm hilang begini caranya;

1. Membuat surat kehilangan atm di kantor polisi terdekat, jika buku tabungan hilang beserta dengan kartu atm maka surat kehilangan bisa disatukan dengan keterangan buku tabungan dan kartu atm hilang.
2. Membawa buku tabungan
3. Bisa datang di kantor Bni Syariah cabang mana saja.

Nah itulah sedikit info tentang cara untuk mengurus buku tabungan dan kartu atm yang hilang, bedanya jika buku tabungan yang hilang anda harus datang ke kantor dimana anda membuka tabungan pertama kali, jika cuma atm yang hilang, anda bisa membuat kartu atm baru di semua cabang. Terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

2 Responses to "Cara mudah mengurus buku tabungan dan ATM BNI Syariah yang hilang"

  1. Bisa ga kalo ngurus ATM BNI Syariah saya hilang tanpa harus bikin surat kehilangan dari kepolisian

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!