Cara Bayar Lazada Via M banking BCA 2018

Cara Bayar Lazada Via M banking BCA 2018.kemajuan teknologi dan semakin cepatnya koneksi internet membuat kita semakin mager, ya kenapa tidak, karena mau apa apa bisa dilakukan dengan bermodal jempol saja, mau makan tinggal pesan online, mau belanja tinggal belanja online, mau bayar tagihan tinggal bayar online, tanpa harus sedikitpun mengeluarkan tenaga untuk keluar rumah, seperti yang sedang hangat belanja online di lazada dan membayar secara M banking BCA.

Onlinshop hampir semuanya memberikan kemudahan pembayaran melalui tranfer bank baik melalui mesin ATM atau dengan M banking BCA, melakukan pembayarn belanja di lazada dengan M banking BCA membuat kita tidak perlu pergi ke ATM karena mesin ATM itu ada di genggaman anda.

Untuk pembayaran Lazada dengan Mbanking BCA saya lebih suka dengan membayar dengan kode Virtual Account Bca karena lebih spesifik dan lebih mudah, jika anda belum atau ingin mengetahui cara untuk membayar belanja lazada via m banking BCA maka disini akan saya jabarkan langkahnya langlahnya dengan sangat mudah.
Baca juga:

Cara daftar lazada.

Cara bayar Lazada via ATM BCA.

Cara bayar Lazada via M banking BCA

nah setelah anda selesai berselancar kesana kemari mencari barang idaman kini gilirannya untuk membayar, dan jangan lupa untuk pilihan pembayaran pilih yang tranfer bank dan virtual account, setelah system meverifikasi pesanan anda maka system akan memberikan kode nomor virtual account yang akan anda gunakan untuk melakukan pembayaran belanja tersebut, seperti apakah cara, inilah langkah mudahnya.

1. Buka Aplikasi M banking BCA anda

2. Pilih Transfer
pilih transfer untuk membayar lazada

3, Pilih Virtual Account
pilih virtual account

4. Masukkan kode nomor virtual account belanjaan anda.
Masukkan kode nomor virtual account

5. Cek nama dan total belanjaan dari layar yang tampil, jika benar maka klik OK
pembayran sesuai

6. Selesai

7. kemudian anda bisa masuk lagi ke onlineshop lazada untuk melihat apakah pembayaran anda sudah diverifikasi, jika sudah masuk berarti anda tinggal menunggu barang tersebut datang kerumah anda.

demikian cerita singkat untuk memberikan kemudahan bagi anda yang ingin melakukan pembayaran belnja lazada di M banking BCA, selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Bayar Lazada Via M banking BCA 2018"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!