Cara Terima orderan Go Food 2018

Cara Terima orderan Go Food 2018.Jika anda tergabung dalam driver gojek,pasti sudah tahu selain Anda mengantarkan orang Anda juga bisa untuk mengantarkan makanan atau lebih kerennya go food, sebagai driver Go Jek andapun bisa memilih mengantar makanan atau mengantar orang, biasanya sebagian driver Go Jek akan bergantian untuk memilih kedua-duanya tergantung situasi.

Terima orderan Go Food 2018.Umumnya driver gojek akan memilih aplikasi gofood di jam makan siang tentu saja dijam istirahat seperti itu pesanan Go Food akan banyak masuk, selain karena lebih mudah dengan memesan makan via Go food, mereka pun tidak perlu beranjak dari tempat kerjanya jika hanya sekedar makan saja, tentunya bagi driver go food jika banyak pesanan, uang yang didapat menjadi lebih .

Terima orderan Go Food.Namun akan menjadi kendala jika Anda belum bisa menggunakan aplikasi Go food. sebagai driver tentu peluang itu akan terbuang sia-sia, jika anda berfikir sudah pernah mendapatkan pelatihan berkali-kali namun masih takut mengambil orderan go food artikel ini mungkin bisa merefresh ingatan anda tentang cara menerima orderan go food.

Cara menerima orderan Go Food.

Berikut ini cara untuk menerima order Go food agar peluang anda tidak hilang, simak ya.


  • Ketika ada orderan masuk, LIHAT PESANAN,untuk melihat berapa harga makanan yang di pesan, jika uang yang anda bawa cukup, segera meluncur ke lokasi pemesanan.

order Go Food masuk


  • Jika arah yang dituju kurang paham, Klik tanda Google Maps untuk mendapatkan Navigasi arah menuju ke lokasi pemesanan.
  • Setelah sampai di restoran kita langsung cari bagian kasir
  • .Tunjukkan pesanan kita kekasir lalu kita bayar pesanan tersebut
  • .Kemudian kita akan mendapatkan struk pembayaran. struk ini akan kita gunakan sebagai bukti bahwa pesanan telah selesai kita bayar, lantas bagaimana memberitahukan ke pada konsumen jika makanannya sudah kita bayar, lanjut kebawah


  • kita masuk ke aplikasi dan masuk ke GESER UNTUK MEMULAI PEKERJAAN.
Memulai untuk menyelesaikan pesanan di aplikasi



  • Isikan form tentang harga makanan yang baru saja dibayar
  • Foto struk bukti pembayaran
  • Jika Fotonya bagus dan dapat dilihat tekan oke, jika berhasil maka di aplikasi akan berubah petunjuk arahnya, yang semula dari titik awal ke restoran, kini dari Restoran menuju ke lokasi pemesan


  • kembali ke Aplikasi go food pada GPS akan tertera petunjuk arah dari restoran menuju ke pembeli atau pemesan.
  • Setelah sampai ke konsumen anda akan menerima uang pengganti plus uang jasa jika menggunakan sistem pembayaran CASH.


Baiklah Apakah rekan driver GO Food sudah paham cara untuk menerima orderan go-food jangan sampai peluang emas untuk menambah penghasilan terbuang gara-gara anda kurang paham jika dirasa dengan membaca ini kurang paham Anda pun bisa bertanya-tanya dengan rekan-rekango food lainnya Silakan dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Terima orderan Go Food 2018"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!