Cara menerima Orderan Go Send 2018

Cara menerima Orderan Go Send 2018.Saat ini banyak sekali jasa kurir baik untuk pengantaran dokumen ataupun barang sebut saja yang lebih dahulu terkenal Pos Indonesia tiki JNE jnt Express dan masih banyak yang lainnya, kesemua itu adalah jasa kurir yang bergerak dalam bidang pengantaran barang yang anda pesan .Entah dari mana asalnya menuju ke rumah anda, semua jasa kurir tersebut diatas melayani pengiriman barang baik lokal Indonesia namun Bagaimanakah jika anda menginginkan barang itu tiba tepat saat ini hari yang sama tahukah Anda? Go send jawabannya.

Cara menerima Orderan Go Send 2018.Gojek seolah tidak mau tertinggal dengan jasa kurir yang selalu dibutuhkan dan memang terus berkembang dari tahun ke tahun dengan layanan go send dari gojek, anda akan menerima barang pesanan, saat ini di jam yang sama ataupun di hari yang sama Tergantung Seberapa jauh tempat pemesanan anda.

Cara menerima Orderan Go Send. Go Send dari Gojek Berusaha memperluas layanan kepada konsumennya dengan menghadirkan fitur Go Send sebagai cara untuk pengantaran barang dengan cepat. seperti yang kita ketahui terkadang konsumen pun ingin pengiriman barang yang dibelinya tiba di hari yang sama, tentu saja karena faktor pentingnya barang itu untuk segera digunakan serta keamanan dari transaksi yang dilakukan.Go Send memberikan semua jaminan itu,baik kemananan barang maupun uang.

Bagi sobat driver gojek tentunya harus tahu dan menguasai Bagaimana cara untuk menerima orderan go send ini, agar peluang tidak hilang, jika sobat driver belum tahu Berikut ini adalah cara untuk menerima orderan Go Send.

Cara menerima orderan go send.

Nah beginilah cara untuk menerima orderan go send.


  • ketika ada orderan go send masuk coba hubungi dahulu pemesan  untuk memastikan orderan tersebut serta meminta patokan yang jelas dimana barang akan dijemput.
Tampilan awal orderan Go Send Masuk

  • aplikasi gojek akan menampilkan rute menuju lokasi penjemputan, jika dirasa jelas langsung saja meluncur.



  • Setalah sampai pada lokasi penjemputan dan menerima barang dari pengorder maka kita Klik tombol geser untuk memulai pekerjaan,kemudain aplikasi akan menunjukkan peta menuju tujuan pengiriman barang.

Barang telah diterima dan Geser Untuk memulai pekerjaan


  • Jika sudah sampai pada lokasi dimana barang itu diantar/lokasi penerima, untuk memastikan Siapa yang menerima kita bisa telepon terlebih dahulu. 



  • Jika barang sudah diterima jangan lupa untuk menyakan nama penerima, kemudian tulis nama penerima pada aplikasi kemudian geser untuk menyelesaikan pekerjaan, kemudian  klik lanjutkan
orderan Go Send telah selesai

  • Selesai



Demikianlah sobat driver Go Send cara untuk menerima orderan go send Semoga bisa bermanfaat dan menambah Penghasilan anda Silakan dicoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara menerima Orderan Go Send 2018"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!