Biaya Tarik Tunai dan Transfer ATM BNI di ATM Bersama

Biaya Tarik Tunai dan Transfer ATM BNI di ATM Bersama.Jaringan ATM Bank BNI banyak tersebar di seluruh pelosok negeri, sangat mudah bagi kita yang berada di perkotaan untuk menemukan ATM BNI, tak perlu takut ketika ingin tarik Tunai dan Transfer dengan ATM BNI ini, namun pernahkah anda membayangkan pergi ke daerah yang masih jarang mesin ATM?.

Biaya Tarik Tunai bank BNI, pengalaman pribadi bagi saya yang sering keluar kota dengan berbekal atm BNI, ternyata sedikit sulit menemukan lokasi ATM bank BNI ini.sekalinya ada mesin ATM adalah dari bank selain BNI, apakah lantas harus mencari atm BNI?

Biaya Tarik Tunai dan transfer bank BNI itu adalah dahulu sebelum saya tahu jika atm BNI juga bisa di gunakan untuk tarik tunai bahkan transfer ke bank lain dengan menggunakan mesin ATM bank selain BNI, asalkan ada logo ATM Bersama.
ATM BRI bisa digunakan di jaringan atm bersama

bank BNI merupakan anggota dari jaringan ATM bersama, sehingga andapun juga bisa melakukan transaksi perbankan di semua mesin ATM yang berlogo ATM bersama seperti ATM Bank BRI, atm Bank Mandiri, namun ada biaya untuk setiap transaksi yang anda lakukan di atm bersama tersebut, baik itu tarik tunai atau transfer di atm bersama.
Baca juga :

Apa itu ATM Bersama serta bank yang tergabung.

Biaya transaksi ATM Mandiri di ATM Bersama.

Tarif Biaya Tarik Tunai dan Transfer ATM BNI di ATM Bersama.

supaya anda tidak was-was berapakah biaya potongan untuk setiap transaksi yang anda lakukan di mesin atm Bersama, inilah daftarnya.

No. Transakasi ATM BNI ATM Bersama
1 Tarik Tunai Rp.0 Rp.7.500
2 Transfer Rp.6.500 Rp.6.500

biaya transaksi diatas sudah saya tanyakan dengan customer service bank BNI, dengan biaya traksaksi bni di atm bersama diatas, akan membuat anda lega bahwa potongannya tidaklah terlalu besar jika dibandingkan dengan harus mencari lokasi atm BNI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Biaya Tarik Tunai dan Transfer ATM BNI di ATM Bersama"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!