Potongan tarik tunai dan Tranfer mandiri via ATM Bersama.

Potongan tarik tunai mandiri via ATM Bersama.Terkadang lokasi mesin ATM milik bank kita,berada cukup jauh dibandingkan dengan mesin ATM bank lain. hal ini kadang menjadi pertimbangan ketika hanya sekedar ingin menarik tunai berapa uang saja. Kena ptongan sedikit tidak apalah dari pada harus berjalan lebih jauh lagi.
potongan tarik dan trnsfer atm mandiri di atm bersama

Memang benar tarik tunai melalui ATM Bersama yang bukan dari penerbit kartu ATM akan dikenakan tarif potongan. tapi ada banyak alasan yang menjadi pertimbangan untuk lebih memilih atm bank  lain dari pada ATM bank yang sesuai dengan kartu kita.

Potongan tarik tunai dan Tranfer mandiri.Sebagai contoh Saya memiliki ATM Mandiri sedangkan di dekat saya ada ATM BRI sedangkan ATM Mandiri berada cukup jauh. saya lebih memilih untuk menggunakan ATM BRI walau saya tau akan kena potongan. hal seperti itu bisa dilakukan karena antara bank Mandiri dan BRI tergabung dalam jaringan ATM Bersama, jadi bisa saling digunakan bersama mesin ATM nya.

ATM Bersama memungkinkan nasabah lebih mudah tarik tunai maupun transfer serta hanya sekedar cek saldo ATM  di semua mesin ATM yang terdapat logo ATM Bersama.

Besaran potongan tarik tunai dan transfer bank Mandiri di ATM Bersama.

Anda bisa menggunakan mesin ATM di bank lain yang memiliki logo ATM Bersama besaran potongan anda harus bayar ketika menggunakan fasilitas ATM Bersama.

No. Transakasi ATM Mandiri ATM Bersama
1 Tarik Tunai Rp.0 Rp.4000
2 Transfer Rp.6.500 Rp.6.500

Dari besaran potongan di atas Apakah Anda harus berpikir dua kali untuk menggunakan ATM Bersama. Bagi saya harga tersebut tidaklah terlalu besar jika dibandingkan  harus menuju ke ATM Bank bersangkutan yang jaraknya cukup jauh. Jika anda belum tahu bank mana saja yang terhubung atau tergabung di jaringan ATM bersama anda bisa simak artikel ini bank-bank yang tergabung di Jaringan ATM Bersama.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Potongan tarik tunai dan Tranfer mandiri via ATM Bersama."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!