Daftar biaya Transaksi dengan M BCA.

Biaya Transaksi dengan M BCA.banyaknya kemudahan yang bisa kita dapatkan dengan satu aplikasi M BCA ini membuat kita mager, karena semua transaksi bisa kita lakukan sambill tidur,jalan jalan dan lainnya, hanya cukup pencet sana sini kemudian transakasi selesai, namun semua itu bukan tanpa biaya, setiap transaksi dengan M BCA ita dikenakan biaya yang harus kita tanggung.

Biaya transaksi dengan M BCA memang membebankan biaya kepada nasabahnya, biaya tersebut meliputi biaya yang dipotong dari rekening dan juga biaya potongan pulsa. tentu saja hal ini digunakan oleh mereka untuk biaya perawatan sistem, jadi jangan heran jika pulsa anda lebih cepat habis, namun itu semua sepadan dengan kemudahan yang kita dapatkan.

Transaksi dengan M BCA di kenakan biaya sesuai jenis transaksi

masing masing provider kartu membebankan biaya yang berbeda untuk tiap traksaksi dengan m banking BCA, untuk bisa terus menggunakan M banking BCA berarti di kartu anda harus tersedia pulsa yang cukup untuk melakukan transaksi.

besaran biaya transaksi dengan M BCA sebenarnya berapa sih, mari kita tengok sebentar pada tabel berikut ini.

Daftar Biaya Per Transaksi dengan M BCA berbagai provider.

mari kita simak biara anda tidak kaget ketika tiba tiba m bca tidak bisa dibuka.


BIAYA PULSA TRANSAKSI M-BCA
No. Keterangan XL INDOSAT OOREDOOTELKOMSEL
Pra-Bayar Pasca-Bayar Simpati Kartu Halo AS
1 Transaksi Non Finansial 650 600 500 1010 850 960
2 Transaksi Finansial 1300 1200 1000 1670 1450 1620

*Transaksi non finansial : cek saldo
*Transaksi Finansila : Tranfer,e-commerce

daftar diatas adalah biaya beban pulsa yang harus anda bayarkan ketika bertransaksi di M BCA, namun beban pulsa diatas hanya berlaku dengan ketentuan sbb:

  1. Registrasi awal M- BCA, ketika baru pertama anda akan mengaktifkan M BCA maka kartu sim yang akan didaftarkan wajib ada pulsa, karena akan ada pemotongan pulsa.
  2. Memasukkan daftar rekening tujuan baru untuk Transfer, pemotongan pulsa akan dilakukan ketika hendak mendaftarkan nomor rekening tujuan baru ke dalam bca mobile, jadi jangan heran jika proses daftar transfer anda gagal terus jika pulsa di kartu tersebut kosong.
  3. Pemotongan pulsa diatas tidak akan berlaku jika anda transfer ke nomor yang sudah tercatat di dalam M BCA anda, proses ini hanya menggunakan jalur data internet saja jadi tidak ada potongan pulsa, namun potongan saldo akan berlaku jika tranfer ke bank lain.
  4. Pemotongan pulsa diatas akan berlaku jika anda melakukan transaksi dengan Aplikasi SIM TOOLKIT, itu aplikasi M banking pada kartu SIM, baik untuk transaksi finansial maupun non Finansial.
cukup jelas kan dengan biaya transaksi dengan M BCA jika pemotongan pulsa hanya pada transaksi tertentu namun pemotongan saldo tetap berlaku ke bank lain, berapa besarannya, mari sekalian kita tengok.

BIAYA TRANSAKSI M BCA (potong saldo)
NO. Keterangan Biaya
1 Transfer Antar BCA Rp.0,
2 Transfer Antar Bank Rp 6.500

Baiklah demikian info tentang biaya transaksi dengan menggunakan aplikasi M BCA, semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Daftar biaya Transaksi dengan M BCA."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!