Membuka tabungan bni dengan ktp beda domisili

Buka Rekening BNI beda domisili KTP.tidak ada yang tahu kapan kita akan bepergian atau bahkan pindah domisili, ternyata ada banyak kendala jika kita pindah domisili tidak dengan mengubah domisili KTP , seperti ketika ingin membuka rekening baru pada salah satu bank semisal membuka rekening di bank BNI dengan beda domisili dengan KTP.

Buka rekening BNI beda domisili

kenapa mesti mensyaratkan untuk membuka rekening bank disesuaikan dengan domisili tempat anda tinggal? hal ini pun ternyata memberi banyak kemudahan ketika disuatu saat ada kegiatan perbankan yang harus datang ke tempat pembuatan rekening, bayangkan jika anda berdomisili di bekasi dan membuka rekening di bandung, betapa repotnya ketika ada masalah perbankan tersebut.
Baca juga:

Cara isi ulang Tap cash Terlengkap.

Cara membuat rekening korang bank BNI.
guna mengaptisispasi hal- hal yang demikian maka bank BNI mensyaratkan untuk membuka rekening baru sesuai dengan domisili di KTP, namun apakah bisa membuka tabungan BNI dengan beda domisili?

membuka rekening baru bank BNI beda domisili KTP tetap bisa, dengan melampirkan surat keterangan domisili yang bisa anda dapatkan di RT/RW tempat anda tinggal atau surat keterangan kerja.

Jika belum memiliki NPWP juga bisa diganti dengan mengisi form belum dapat menyerahkan/memiliki NPWP.

Untuk setoran awal, jika KTP jabodetabek minimal Rp.500,000, jika domisili diluar jabodetabek minimal setoran awal Rp.250,000

jadi sebenarnya tidak masalah dimana anda membuka rekening bank BNI, hal tersebut tetap bisa dilakukan namun tetap lebih baik membuka rekening didekat kita tinggal. terima

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membuka tabungan bni dengan ktp beda domisili"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!