Bank BCA yang buka sabtu minggu di Tangerang

Bank BCA yang buka sabtu minggu di Tangerang.Hari Sabtu Minggu adalah hari yang umum untuk libur bekerja, hari itupun berlaku untuk perbankan untuk libur beraktifitas. Sebagai pekerja kita memiliki waktu luang hanya di Sabtu dan Minggu untuk melakukan aktivitas selain pekerjaan rutin seperti membuka rekening baru, blokir ATM dan kegiatan perbankan lainnya.

Kalau perbankan di Sabtu dan Minggu libur kita pun tidak bisa mengurus keperluan perbankan kita, berarti harus menunggu di hari Senin sedangkan di hari Senin kita sudah kerja lagi, namun bagi Anda yang tinggal di Tangerang saat ini bisa melakukan kegiatan perbankan di hari Sabtu dan Minggu karena ada Kantor cabang BCA yang buka Sabtu dan Minggu.

KCP BCA buka Sabtu minggu

inilah beberapa kantor cabang BCA yang buka di sabtu minggu;
1. KCP Supermall Karawaci
loksinya berada di mall karawaci yang beralamat di 105 Boulevar Diponegoro No. 00-00 LG 184-186 Lippo Karawaci, Klp. Dua, Kec. Tangerang, Tangerang, Banten 15811.

KCP BCA supermal Karawaci,Tangerang

anda bisa berbelanja sambil mengurus keperluan perbankan anda di KCP Supermal Karawaci, enak bukan.

2. KCP Gading Serpong
bagi anda yang berada jauh dari karawaci, KCP BCA weekend banking juga buka di wilayah gading serpong tepatnya di Summarecon Mal Serpong Unit DGF 17B, Lantai Dasar, Down Town Walk, Pakulonan Bar., Tangerang, Banten 15810.

KCP Gading Serpong tangerang,buak di hari sabtu minggu


Perlu diingat untuk jam pelayanannya mulai 09.00 pagi sampai jam 03.00 sore, manfaatkanlah waktu tersebut untuk mengurus keperluan anda.
Baca juga:

Cara membuka rekening BCA untuk orang asing.

Tranfer BCA ke BRI via Brilink.

Mengaktifkan M BCA ketika ganti nomor.
weekend banking ini untuk melayani nasabah yang hanya punya waktu luang di hari Sabtu dan Minggu serta untuk kian mendekatkan dengan nasabah.

Demikian ulasan kami tentang weekend banking BCA bank BCA yang buka di hari Sabtu dan Minggu di Tangerang terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bank BCA yang buka sabtu minggu di Tangerang"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!