Tranfer dari BCA ke BRI via Brilink.

Tranfer dari BCA ke BRI via Brilink. kehadiran agen brilink hampir sampai ke pelosok desa memberi kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan kegiatan perbankan antar BRI bahkan lintas Bank pun bisa di handle oleh brilink,salah satunya adalah tranfer dari bank bca ke bri dan ini saya alami sewaktu hari idul fitri

Tranfer dari BCA ke BRI.ternyata brilink bisa melakukan tranfer dari bank bca ke bri melalui EDC brilink, bagi saya yang tinggal di pedesaan amat terbantu dengan hadirnya brilink di desa saya, awalnya saya kurang begitu mengerti tentang agen brilink ini dan hampir tidak tahu jika agen brilink pun bisa tranfer dari atm bca ke bri via edc brilink.

Cara tranfer dari Bca ke Bri via Brilink

pengalaman tranfer dari bca ke bri lewat brilink ini saya alami ketika hendak membayar tagihan bahan bangunan di kampung, karena tidak ada uang cash ditambah ATM BCA maupun BRI entah dimana, ditambah lagi sinyal internet tidak ada untuk membuka m banking bca, akhirnya bingung bagaimana hendak melakukan pembayaran tagihan ini. namun akhirnya si pemilik toko memberi tahu saya untuk pergi ke agen brilink diseberang jalan untuk melakukan tranfer dari rekening bca saya ke rekening bri milik dia, dan begini lah caranya.
Baca juga :Setor tunai via BriLink.

Cara Tranfer BCA ke BRI via Brilink
karena saya bertindak sebagai nasabah dan bukan agen brilink maka cara ini saya ambil dari sudut pandang nasabah yang ingin menggunakan fasilitas brilink.


  1. berikan kartu debit BCA anda ke agen brilink
  2. agen akan menggesek kartu anda di EDC serta menanyakan nomor rekening yang dituju.
  3. tunggu beberapa menit hingga agen memproses transaksi anda
  4. selesai dan anda mendapat bukti tranfer.


Transaksi di BRILINK ini begitu cepat dan mudah, saya sangat terbantu karena tidak perlu jauh jauh menuju ke gerai ATM, demikian pengalaman saya tranfer dari BCA ke Bri lewat BriLink.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tranfer dari BCA ke BRI via Brilink."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!