Bisakah ambil tunai dengan Brizzi? baca dulu ini

Ambil tunai brizzi.- Brizzi adalah produk uang elektronik dari bank bri sebagai alat pembayaran yang memudahkan bagi penggunanya.bisa digunakan untuk bertransaksi di smeua tempat yang tertera logo BRIZZI seperti belanja di indomaret, alfamaret, naik transjakarta, naik commuter line dan membayar toll tentunya yang saat ini sedang gencar-gencarnya transaksi toll non tunai.

Untuk memiliki kartu brizzi ini anda tidak perlu memiliki rekening di bank bri. Anda bisa membeli di gerai yang menjual kartu brizzi.karena untuk isi ulang saldo brizzi juga tidak harus mengunakan kartu debit bri.anda bisa mengisi saldo  briizi di indomaret atau alfamart serta mercant-mercant berlogo brizzi dengan maksimal pengisian Rp. 1.000.000,

yang perlu anda ketahui tentang kartu brizzi adalah kartu ini bukanlah tabungan artinya uang yang ada di dalam kartu brizzi ini hanya sebagai alat pembayaran dan bukan sebagai tabungan yang biasa anda ambil tunai setiap saat.
Artikel terkait Brizzi : Cara top up Brizzi terlengkap.
hal ini sempat juga saya tanyakan kepada @kontakBRI via tweeteer untuk menguatkan argumen tentang ambil tunai dengan kartu Brizzi.

tarik tunai Brizzi tidak bisa

Baik, sudah jelas bukan jika kartu brizzi hanya sebagai alat pembayaran dan tidak bisa di ambil tunai.

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Bisakah ambil tunai dengan Brizzi? baca dulu ini"

  1. Berarti lebih efisien buat e-tol aja atau mau belanja ke alfamart doan,tapi sebagian pombensin juga sudah menyiapkan nfc untuk pembayaran dng menggunakan brizzi

    BalasHapus

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!