Cara cek Hp Samsung asli atau palsu

Cek Hp Samsung asli atau palsu.siapa yang mau kena tipu saat membeli Hp samsung? saya yakin tidak ada, namun  Hp yang beredar di pasaran juga belum tentu Asli, rasa was - was muncul ketika hendak membeli hp apalagi bekas, seharusnya sebelum kita membeli hp ada baiknya untuk mencari cari cara cek hp samsung asli atau palsu, sehingga kita punya senjata untuk melakukan pengecekan apakah hp samsung asli atau palsu.

Cara mudah cek hp samsung asli atau palsu

Hp Samsung asli atau palsu, pernah mendengar orang yang menawarkan hp samsung BM ( black market)?? umumnya hp samsung yang ditawarkan adalah type yang baru dengan harga yang sangat miring, secara wajar pasti tergoda, karena penampilannya benar - benar mirip dan persis sekali, kalo anda tidak tahu cara cek hp samsung asli atau palsu pasti anda akan terbuai karena samsung keluaran terbaru harga murah, namun jika mengetahui cara mudah cek samsung asli atau palsunya pasti akan lebih waspada.

Tips mudah cek Hp Samsung asli atau palsu sebenarnya cukup dengan mengetahui kode IMEI samsung itu sudah menjadi senjata untuk membuktikan keaslian Hp samsung, namun jika anda ingin tau lebih bagaimana cek Hp samsung asli atau palsu saat membeli Hp bekas berikut ini beberapa cara yang bisa anda lakukan.

Baca juga :Kumpulan kode rahasia android berbagai merek samrtphone

Cara mudah cek Hp Samsung asli atau palsu.
Luangkan setidaknya 20 menit untuk menge-check Hp yang hendak anda beli dari pada menyesal di belakang, apalagi untuk Hp bekas harus lebih extra ,masukkan kode-kode dibawah ini untuk mengetahui keaslian barang serta performa nya,


No kode FungsiKeterangan
1 *#06# Menampilkan kode IMEI dan S/Njika tidak muncul berarti palsu
2 *#0*# Cek beragam sofware jika tidak ada berarti palsu
3 *#7353# sama seperti no.2, namun dalam tampilan listjika tidak ada berarti palsu
4 *#0228# Cek status batrey Sudah low atau masih bagus
5 *#1234# Cek versi Hp,meliputi model,OS dllharus muncul dan ada
6 *#34971539# Cek fungsi karema harus ada
7 *#9900# Cek sysdump Hrus ada

Jika kode-kode diatas anda masukkan dan semua berfungsi dengan baik, berarti Hp yang ada ditangan sobat tersebut asli dan dalam performa yang bagus, jadi direkomendasikan untuk dibeli, demikian sobat cara mudah cek Hp samsung asli atau palsu, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara cek Hp Samsung asli atau palsu"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!