Membeli token listrik di konter pulsa,indomaret,alfamart

Mudah dan simple membeli token listrik di konter pulsa,indomaret,alfamart.Ada banyak cara yang bisa kita pilih untuk membeli token listrik, bagi kita yang memiliki rekening tabungan di BCA dan sudah ada aplikasi M bankingnya bisa melalui aplikasi tersebut, namun bagaimana jika anda tidak memiliki keduanya, jangankan Mbanking, Rekening saja tidak punya, kalaupun ada ATM, mesinnya jauh dimana, tentu saja akan sangat menyulitkan jika ingin mengisi token listrik, namun pulsa listrik tidak hanya bisa di beli melalui jalur tadi, pulsa listrik juga bisa dibeli melalui Konter pulsa,indomaret maupun alfamart yang kita semua tau waralaba ini sudah menjamur di penjuru negeri.

Cara membeli token listrik di konter pulsa,indomaret,alfamart. Konter pulsa tentunya tidak asing bagi anda, kini pulsa untuk listrik token pun bisa dibeli di konter pulsa , tentunya yang menyediakan token listrik ya, karena tidak semua konter menjual pulsa listrik, cara untuk membeli token listrik via konter sama dengan cara untuk membeli token listrik di indomaret maupun alfamart, begitu mudah dan simple, kita cukup menunjukkan nomor token meter  ke kasir atau petugas konter, maka pulsa anda akan segera di proses.

Baca juga:

Beli pulsa listrik Via M- banking.

Cara bayar myrepublic via indomaret.

Dimana nomor token listrik ini?
kartu nomor meter

setiap pemasangan listrik pulsa maka kita akan diberi kartu listrik dimana disitu akan tertera nomor meter yang akan kita gunakan untuk membeli pulsa.

Kartu PLNnya hilang.


nomor meter yang ada di kwh

jangan kuatir jika kartu yang diberikan kepada anda hilang, di meteran pun tertera nomor meter, catat dan bawalah ke konter pulsa,indomaret atau alfamart

Bagaimana mengisinya?


Cara mengisi token listrik

jika pembelian pulsa listrik anda selesai maka anda akan diberi 16 digit nomor yang perlu anda masukkan ke nomor meteran dengan cara memencet angka-angka yang ada di meteran tersebut dan diakhiri dengan tanda enter. pulsa anda akan segera masuk, mudah bukan, selamat mencoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Membeli token listrik di konter pulsa,indomaret,alfamart"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!