Begitu mudahnya membuat Rekening Koran Bank BTN.

Cara mendapatkan rekening koran BANK BTN. Baik saya maupun umumnya kita semua, membuat rekening bank BTN mungkin hanya sekedar sebagai syarat untuk pengajuan KPR di bank BTN, karena memang semua debitur KPR BTN diwajibkan untuk memiliki rekening BTN.itu disebabkan karena sistem penarikan angsuran di KPR BTN dengan menggunakan sistem Auto Debit, dimana bank akan secara langsung menarik uang dari rekening kita di BTN sesuai dengan tanggal jatuh tempo, jadi untuk melakukan angsuran setiap bulan kita tidak perlu untuk setor tunai di bank.

Rekening koran bank BTN.sebagai catatan transaksi perbankan kita yang paling akurat, karena disana kita mendapatkan detail semua transaksi baik tranfer via media apapun, cek  debet, cek kredit  akan tercatat sangat detail dalam masa tertentu di tabungan BTN kita.

terkadang kita lupa karena banyaknya aktifitas hingga lupa sudah atau belum membayar KPR, atau sudah berapa uang yang saya setor bulan ini untuk cicilan rumah?, hal inipun sering saya alami, namun jangan takut, dengan print rekening koran bank btn di atm, kita akan tau detail berapa jumlah uang yang sudah kita setor dan berapa jumlah uang yang sudah di tarik oleh bank.

Baca juga: Cara cek sisa angsuran KPR BTN.

Cara membuat rekening koran BANK BTN.

ya memang begitu mudah jika hanya untuk membuat rekening koran bank btn via atm ini, kita cukup datang ke atm dan selesai, berikut ini detail caranya:

1. Masukkan kartu atm BTN
cara cetak rekening koran bank btn


2. Pilih langsung Rekening Koran

3. Pilih Ya

4.Rekening koranpun tercetak.
contoh rekening koran bank btn


rekening koran yang tercetak hanya periode 7 hari kebelakang, dan ingat cetak rekening koran ini dikenakan biaya sebesar Rp.1.000 dipotong langsung dari rekening kita.

Cara membaca rekening koran BTN.
nah jika rekening koran sudah tercetak maka tinggal anda baca dan pelajari, berikut akan saya utarakan cara membaca kode yang ada di rekening koran.

1. Simbol C, adalah untuk Credit, artinya uang keluar baik kita yang ambil atau di tarik langsung oleh bank BTN.

2. Simbol D, adalah untuk Debit, artinya uang masuk.

demikian kiranya sedikit info tentang cara membuat rekening koran bank BTN, silahkan dicoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begitu mudahnya membuat Rekening Koran Bank BTN."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!