Cara bayar tagihan internet myrepublic lewat indomart

Myrepublic – adalah penyedia jasa internet dan tv kabel yang kini sedang berkembang, jika selama ini anda akrab dengan speedy atau layanan internet sejenisnya, kini anda bisa mencoba myrepuplic yang tak kalah cepat dengan internet lainnya.

Tak terkecuali dengan saya sendiri juga ikut memakai jasa layanan myrepublic ini, soal kecepatan bagus sih, tagihan bisa anda sesuaikan dan bisa langsung anda cek di laman webnya di sini. Untuk proses pembayarannya pun banyak media yang bisa anda pakai untuk membayar tagihannya seperti via atm,indomart atau alfamart.

Baca juga : Cara bayar belanja Shopee via indomaret.

Bagi anda yang kurang fasih membayar via atm seperti saya,karena banyaknya langkah yang mesti anda lewati yang terkadang juga membuat saya sendiri nampak repot, kini anda bisa melakukan pembayaran via indomart atau alfamart sama saja, dan malah justru sangat mudah.

Pembayaran myrepublic sistemnya bayar dulu baru pakai, artinya anda mesti membayar tagihan bulan ini untuk masa pemakain di bulan depan terhitung selama 30 hari, jadi bukan seperti makan diwarteg ya dimana dimakan dahulu baru dibayar.

contoh bukti pembayaran myrepublic via indomart

Bagaimana jika anda telat membayarnya? Ketika anda telat membayar tagihan maka anda akan dikenakan biaya keterlambatan yang nominalnya sekitar Rp 50 ribu, jadi ingatlah tanggal pembayarannya supaya tidak terkenda pinalty.

Baca juga : Cara beli token listrik via Indomaret.

Cara membayar myrepublic via indomart

1.Anda cukup membaya nomor id pelanggan anda
2.Tunjukkan pada kasir dan bilang saja ingin melakukan pembayaran my republic
3.Akan segera diproses oleh kasir dan selesai
4.Simpan bukti pembayaran anda siapa tau dilain waktu berguna.

Mudah dan cepat bukan membayar myrepublicnya tapi terkadang ada hari-hari dimana sulit sekali terhubung dengan server dari myrepublic yang terkadang harus menunda pembayaran, selain membayaran via indomart anda juga bisa langsung membayar ke cabang myrepublic terdekat.

Demikian sedikit info tentang cara membayar tagihan myrepublic via indomart atau alfamart, terima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara bayar tagihan internet myrepublic lewat indomart"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!