Syarat membuka rekening baru Bank DKI

Syarat membuka rekening baru Bank DKI. merupakan bank pembangunan daerah khusus ibu kota jakarta, untuk membuka rekening baru ada baiknya bagi anda untuk mengetahui syarat apa saja yang dibutuhkan untuk membuka rekning baru di bank dki tersebut.dengan mengetahui rincian biaya dan syarat membuka rekening di bank DKI akan memberi anda kemudahan dalam mempersiapkan segala perlengkapan dalam pembukaan rekening, sebenarnya sangat mudah dan simple untuk membuka rekening di bank DKI yang menjadi milik pemerintah daerah Jakarta ini.

bergabung dengan bank DKI memberi banyak kemudahan


sering kali nasabah bingung akan besaran biaya awal dan syarat untuk membuka rekening di bank DKI, syarat apa yang perlu dibawa serta yang paling umum adalah besaran setoran awal yang mesti disiapkan untuk membuka rekening baru.

untuk rincian syarat dan biaya pembukaan rekening baru bank DKI adalah:

1. datang ke kantor cabang bank DKI terdekat dengan membawa KTP dan NPWP.

2. menuju customer service dan utarakan kepentingan anda.

3. Biaya pembukaan rekening baru atau saldo awal tabungan MONAS adalah Rp.250.000

Baca Juga : biaya dan syarat membuka rekening baru bank BJB

selain dari cara tersebut diatas anda juga bisa membuka rekening baru di bank DKi melalui aplikasi JAKONE mobile, bisa anda unduh di play store >> isi formulir pembukaan rekening baru online, namun untuk aktivasi tetap harus ke BANK karena cara online ini hanya untuk mempercepat proses di BANK dan mengurangi antrian saja.

Rincian biaya dan syarat membuka rekening bank DKI diatas sangatlah mudah dan simple, serta waktu yang dibutuhkna juga relatif singkat jika semua syarat diatas telah dipenuhi.untuk info lebih elasnya anda bisa kunjungi website resmi bank DKI.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat membuka rekening baru Bank DKI"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!