Deretan armada bus terbaik ke solo

Deretan armada bus terbaik ke solo.Bagi perantau seperti saya, pulang kampung adalah momen yang sangat dinanti, entah saat lebaran atau hari-hari biasa, bertemu ibu dan bapak merupakan momen yang merindukan, terlepas dari penat pekerjaan dijakarta, untuk menuju ke kampung di solo saya pun sering menggunakan armada bus untuk transportasi saya, armada bus terbaik untuk ke solo mutlak bagi saya, karena lama perjalanan bisa membuat seluruh tubuh pegel linu jika memilih bis yang asal asalan.

armada bus terbaik ke solo.pemilihan bus tidak hanya terletak dari tampilan luar dari bus tersebut, namun nama besar yang disandangnya serta track record yang baik, menjadi pilihan terbaik untuk menaikinya, Jumlah armada bus ke solo terbilang sangat banyak, dan perkembangannya kini juga semakin pesat, model bus hampir sama dan bersaing antara Perusahan otto bus yang satu dengan yang lainnya, tujuanya tak lain untuk memikat pelanggan dan juga untuk mendapatkan fanatisme pelanggan, maka setiap persahaan bersaing menyajikan bus terbaik ke solo.

Bus ke solo. biasanya dan umumnya AKAP berangkat diantara jam 14:00 atau jam 2 siang sampai pada bus solo paling malam sekitar jam 11, namun tidak disemua terminal tersedia, mungkin hanya armada bis ke solo tertentu yang melayani sampai malam dan setahu mimin hanya ada di pulo gadung, harga tiket dari jakarta ke solo relatif sama, paling hanya terpaut 10 sampai 50 ribu, namun itu juga disesuaikan dengan kondisi bis dan juga kelas bis tersebut, semakin bagus tentunya semakin mahal.

tujuan akhir dari bis ke solo adalah terminal tirtonadi, terminal terbesar yang ada si solo, terminalnya besar dan rapi, mungkin anda akan kaget jika sampai di terminal ini, kalau saya bilang lebih besar dari semua terminal yang ada di jakarta

Kumpulan armada terbaik bus ke solo

daftar ini bukan untuk membandingkan bis satu dengan yang lainnya dan juga yang no.1 juga belum tentu paling baik, daftar ini mengambil dari perusahaan yang sudah malang melintang di dunia transportasi ke solo yang sudah terkenal recordnya, langsung saja bagi anda yang ingin bepergian ke solo ,mari simak daftar berikut

1. ROSALIA INDAH
inilah jawara bus ke solo, dengan armada yang banyak, dengan pilihan bis yang banyak serta pelayanan yang bagus karena menyandang sebagai armada yang cukup lama dan hampir semua penduduk solo dan sekitarnya sudah pernah naik bis ini.
bis Rosalia Indah


No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
pilihan bis banyak
Rp. 150,000 - Rp 200.000

2. RAYA
kalo saya bilang bis ini paling awal berangkatnya, start sekitar jam 2 siang sudah berangkat, bis nya besar, menyandang namA besar pula, biasa sampai terminal solo relatif masih malam, jadi bagi anda yang buru-bur ingin beraktifitas di kampung mungkin bis ini bisa anda pilih untuk perjalanan ke solo.

bis raya


No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
snack
Rp. 150,000 - Rp 200.000

3. GARUDA MAS
terkenal dengan kecepatannya dijalan, wuuusss begitu cepat, jam keberangkatan bis dari paling pagi sampai paling malam diatas jam 10 malam juga ada, terakir naik dari pulogadug jam 11 malam masih ada. tujuan akhir paling banyak ke PURWODDI, namun tidak sedikit yang ke terminal tirtonadi solo.

Garuda mas

No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
Rp. 150,000 - Rp 200.000

3. GUNUNG MULYA
bagi anda yang berkeluarga membawa anak istri, ibu bapak mungkin ini armada yang cocok, karena pembawaan sopirnya yang smooth tak membuat adrenalin memndadak naik, nyaman deh,

Gunung mulya


No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
Rp. 150,000 - Rp 200.000


4. LORENA
jam keberangkatan yang relatif malam, kadang jam 10 malam, cocok bagi anda yang bekerja sampai malam dan ingin pulang kampung, bisa menggunakan bis lorena ini, di bekasi terakhir naik saya berangkat jam 10 malam, karena memang bis ini paling malam jalannya.

Lorena bus

No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
Rp. 150,000 - Rp 200.000

5.AGRA MAS
dahulu pernah hilang dan kini hadir lagi dengan begitu banyak bis baru membuat pelanggan kesengsem lagi untuk menaikinya,

Agra mas


No Layanan Harga Tiket
1 Makan Malam include tiket
Toilet
Kursi nyaman
Rp. 150,000 - Rp 200.000


TIPS memilih bus ke solo

1. pilihlah bis dengan jumlah armada yang banyak
karena kita selamanya tidak akan tau apa yang terjadi di perjalanan, jika terjadi mogok dijalan, paling tidak bis ini memiliki banyak teman yang ada di jalan, yang pasti setiap kerusakan akan dapat diatasi dengan segera, tanpa harus menunggu berlarut larut.

2. Pilih yang memiliki jarak kursi yang agak panjang
dengan jarak antar kursi yang berjauhan akan membuat kita nyaman, terutama kaki, kaki kita bisa bebas kemana mana, ingat perjalanan kesolo bisa memakan waktu 9- 12 jam, bayangkan selama itu kaki ada akan disiksa jika jarak antar bangku nya begitu sempit.

3, Jangan memilih kursi didekat toilet
sudah pasti bis executive memiliki toilet didalamnya, jangan memilih kursi yang dekat dengan nya, selain akan banyak orang yang lalu lalang menuju ke ruangan tersebut yang akan mengganggu kenyamanan istirahat anda ditambah lagi bau pesing setiap kali membuka tutup pintu.

4. jangan pilih kursi diatas ban
jangan mengambil kursi yang berada tepat diatas ban, karena sedikit goncangan akan begitu terasa bagi anda, dan tidak akan terasa jika anda mengambil bangku yang ada ditengah atau jaraknya jauh dari ban.

5, jangan mengambil bangku paling depan.
bagi sebagian orang memilih bangku paling depan merupak kesenangan tersendiri, karena bisa melihat lalu lintas, namun hal ini juga bisa jadi bumerang, karena cahaya lampu dari mobil yang berlawanan akan seketika masuk ke mata anda dan artinya istirahat anda pasti akan terganggu oleh cahaya lampu tersebut.

demikian sedikit coretan tentang armada terbaik ke solo dan beberap tips untuk memilih bangku agar anda nyaman selama berjalanan yang cukup panjang, see you

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Deretan armada bus terbaik ke solo"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!