HATI-HATI Bareksa Dana Saham Online Group di Telegram adalah Penipu

 Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram - Artikel ini akan saya mulai dengan "Bodohnya saya dan Serakahnya aku", artikel ini saya tulis untuk menceritakan bagaimana saya tertipu di  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram, agar orang orang duar sana bisa membaca tulisan saya sebelum berniat untuk bergabung dengan  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram.


 Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram ini tiba tiba ada di telegram saya dan saya pun sudah tergabung didalamnya tanpa ada pemberitahuan bergabung, setiap hari group ini selalu rutin update tentang profit keuntungan, oiya  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram metode kerjanya adalah merekrut calon korban unutk menanamkan uang di  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram dengan keuntungan 50% yang di Transfer setiap hari sesuai dengan kontraknya, kurang lebih seperti gambar di bawah ini.

bareksa dana saham online penipu
contoh plan plan yang ditawarkan


INILAH GROUP BAREKSA DANA SAHAM ONLINE DI TELEGRAM TERSEBUT
INILAH GROUP BAREKSA PENIPU, 





 Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram ini menawarkan modal dan keuntungan yang sangat waww, mereka secara masif setiap hari menunjukkan bukti transfer profit yang secara kasat mata sangat menggiurkan dan terlihat amanah, walau pada kemudian hari termyata semua bukti transfer itu palsu dan buatan sendiri, nanti akan saay bahas di bawah tentang bukti transfer ini.

bukti  transfer palsu Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram

 Karena tiap hari melihat bukti transfer dan selalu di cekoki oleh kerakusan, akhirnya saya masuk jebakan, tanggal 26 mei 2021 akhirnya saya ikut bergabung dengan mengambil PLAN BASIC yaitu 2jt, ternyata mereka membuat saya ga rmenaikan PLAN, diakrena saya transfer dengan akun rekening yang berbeda dari yang saya daftarkan, akhirnya saya tambah 3jt, pada akhirnya total 5jt saya transfer ke rekening mereka yang ternyata REKENING PONSEL DANA.

sampai disini  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram masih aktif berkomunikasi dengan saya, hingga esok harinya, mereka mengirimi bukti transfer PROFIT 3jt, saya sedikit senang ternyata amanah, namun ketika saya lihat di mutasi ternyata tidak kunjung masuk uang transferan tersebut.

Hingga pada akhirnya saya kontek lagi mereka, mereka membalas, 
" untuk pencairan pertama anda harus mengirim kode nomor di kartu atm"
dengan alasan untuk di daftarakan di akun bank BCA untuk penerimaan profit.
kemudian merak juga mengirim email seolah olah dari akun HAllO BCA yang menanyakan tentang
" nomor rekening :
" nama "
" pin m-banking"

dari sini saya sudah curiga karena email bukan dari bca, hanya menyerupai saja, karena ketika saya cek emailnya domainnya gmail.com. dari sini saya mulai mengosongkan isi rekening saya, saya transfer ke rekening bank yang lain, dengan asumsi jikalau saya tertipu uang di rekening BCA sudah kosong.

benar saja setelah semua data saya berikan kemudian ada sms dari 68999 mengirim kode OTP. 

 admin Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram yang mengaku sebagai menager kemudian menelpon saya menyakan kode OTP yang dikirim oleh pihak bank.. dari sini saya sadar bahwa ini tidak beres, dan saya tidak memberikan kode OTP tersebut, dan benar saya ini adalah penipuan.


HAL HAL YANG MENCURIGAKAN DARI  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram adalah PENIPU 

1. KODE OTP yang diminta oleh  Bareksa Dana Saham Online  Group di Telegram akan mereka gunakan untuk mendaftar akun dana dengan rekening kita sebagai sumber, jika kode otp didapatkan oleh mereka maka isi rekening kita pasti akan dikuras oelh mereka,, perlu diketahui untuk mendaftar akun DANA, diperlukan nomor kartu atm, nomor hp dan kode OTP,, saya hanya kurang 1 langkah saya untuk memenuhi pembukaan akun DANA tersebut.

2.Mereka masif upload bukti transfer yang ternyata palsu berikut ini contoh bukti transfer profit nya
Bukti transfer bareksa dana saham online palsu



beberapa kejanggalan dari bukti transfer tersebut.
1. coba anda cek nomor rekening diatas, saya pastikan itu bukan rekening bca, 
2.kata "MEMUJUDKAN" BUKTI TRANSFER ASLI BCA " MEWUJUDKAN"
3. KATA "SETABIL" BUKTI ASLI TERTULIS "STABIL"

dari sini saya yakin mereka mencetak sendiri bukti transfer tersebut.

3. Banyak member namun jarang aktif
dari ribuan members hanya sedikit yg online dan mereka terkadang membuat testimoni, jika anda mencoba untuk DM ke salah satu member yang memberikan testimoni, saya yakin mereka akan menjawa " amanah dan sangat dipercaya" karena mereka ternyata OKNUM.



DARI SEKIAN BANYAK KEJANGGALAN DIATAS SEMOGA ANDA MEMBACA ARTIKEL INI DULU SEBELUM MEMUTUSKAN BERGABUNG, SAYA SUDAH TERTIPU JANGAN SAMPAI ANDA JUGA IKUT TERTIPU



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HATI-HATI Bareksa Dana Saham Online Group di Telegram adalah Penipu"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!