Cara Menghapus akun E-mail di Hp bekas

Cara Menghapus akun E-mail di Hp bekas - Jika anda membeli hp bekas, terkadang masih ada akun email dari pengguna sebelumnya yang belum terhapus dan masih ada di Hp, mungkin si pengguna lama lupa log out atau tidak tau cara untuk menghapus akunnya. akun email tersebut tentu saja harus dihapus, karena nantinya anda ingin menggunakan akun email sendiri untuk mengakses facebook atau fitur lainnya, lantas bagaiman untuk menghapus akun email di hp bekas  tersebut?


Email kini bukan lagi sesuatu yang terdengar  keren lagi, tidak seperti dahulu, dimana memiliki email terasa begitu keren, email digunakan untuk saling mengirim file lewat internet, kini hampir semua orang memiliki email, karena smartphone mengaharuskan penggunanya untuk memiliki akun email untuk mengaktifkan beberapa fitur yang ada di Hp mereka.

Bagi anda yang ingin menghapus beberapa akun yang ada di hp bekas bisa mengikuti cara cara yang akan kita bahas di bawah ini

Cara menghapus  akun Email di Hp bekas

Cara ini tidak hanya untuk menghapus akun email, namun juga bisa untuk menghapus akun akun dari pemilik hp lama seperti akun google, akun whatsapp, google drive, namun sebaiknya  anda menambahkan akun email anda terlebih dahulu sebelum menghapus email dari pemilik lama. Ok langsung saja kita mulai untuk menghapus akun di hp bekas.

1. Masuk ke menu setting
2. Gulir dan temukan menu “umum”
3. Gulir dan temukan tulisan “akun”

Menghapus akun E-mail di Hp bekas
mencari menu akun di hp

4. Disitu banyak sekali akun yang terkait di hp lama, anda bisa memilih “email’

Menghapus akun E-mail di Hp bekas
pilih email


5. pilih salah satu email yang bukan milik anda
hapus beberapa email yang bukan milik anda

6. muncul halaman konfirmasi hapus email
konfirmasi penghapusan, jika yakin klik hapus


7. selesai, email sudah terhapus


Mudah sekali kan untuk menghapus akun email di hp bekas, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menghapus akun E-mail di Hp bekas"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!