Cara main free Fire di PC 2019

Cara main free Fire di PC -  garena free Fire memang menjadi game bergenre baku tembak yang saat ini begitu digandrungi baik kaum muda maupun tua. Main free fire  memang dikhususkan dan dibuat hanya untuk dimainkan di handphone saja, dan memang tidak didedikasikan untuk dimainkan di PC.

Sebagai gamer rasanya kurang memuaskan untuk memainkan game bergenre Battle Royale ini di HP, selain karena kecilnya layar, terkadang memainkan game ber  genre baku tembak di HP sering membuat HP mengalami hang atau lemot,

Main free Fire di PC terasa akan lebih nyaman dikarenakan ditunjang dengan perangkat PC yang jauh lebih canggih dibanding dengan handphone, begitu juga dengan layar PC yang jauh lebih nyaman dipandang daripada memandangi layar HP. Selain itu juga control main free Fire di PC jauh lebih mudah di PC dibandingkan dengan kontrol main free Fire di HP.

Cara main free Fire di PC.

Dikarenakan free fire ini didedikasikan untuk perangkat mobile dan bukan diperuntukan untuk game PC, maka untuk main free Fire di PC diperlukanlah sebuah emulator, emulator inilah yang akan menjembatani sebuah perangkat lunak atau software yang pada awalnya hanya diperuntukkan bagi system dan ekosistem tentu sehingga bisa digunakan untuk sistem di perangkat lainnya.

Jadi untuk memainkan free Fire di PC kita terlebih dahulu harus melakukan instalasi emulator yang sesuai dan berikut inilah cara untuk main game free Fire di PC.

1. install emulator nox

main free Fire di PC
emulator untuk main free frie di PC

Langkah pertama untuk main free Fire adalah dengan install emulator nox yang bisa anda cari sendiri di Google.

2.buka Play Store dari Nox

Setelah emulator nox terinstal silahkan anda buka dan cari Play Store. Untuk menggunakan Play Store lewat emulator NoX sama dengan membuka play store di  hP. anda bisa langsung mengetikkan kata kunci free Fire untuk menemukan game free Fire.

3. Setelah free Fire terinstal tekan home di emulator yang sudah terinstal.

Jika kamu telahselesai mendownload Free Fire, langkah selanjutnya adalah membuka Free Fire di Emulator Nox. Tekan Home > Tekan Logo Free Fire >tunggu Free Fire mendownload update sebesar 1.8 Mb.
mendownload update free fire

4. Mendaftar atau registrasi free fire sama seperti saat Anda registrasi free fire lewat HP.

5. Ini kamu sudah bisa memainkan Free Fire di PC.

Baca juga :



Nah begitulah cara untuk main free Fire di PC dengan menggunakan emulator, kamu juga bisa menggunakan emulator lain selain nox yang penting bisa membuka play Store emulator tersebut. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara main free Fire di PC 2019"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!