Syarat jadi Agen46 BNI 2019

Syarat jadi Agen46 BNI – diera digital saat ini dimana semua kegiatan seperti belanja dilakukan secara online, bukan hanya masyarakat kota yang belanja online, namun masyarakat didaerah-daerah yang masih jarang sebaran mesin atm dan cabang BANK BNI juga melakukan hal yang serupa. Akan sangat merepotan ketika hendak transfer namun jauh sekali dari mesin atm, guna mengatasi dan memecahkan masalah tersebut bank BNI meluncurkan Agen46.

Agen46 adalah mitra BNI (perorangan atau badan hukum yang telah bekerjasama dengan BNI) untuk menyediakan layanan perbankan kepada masyarakat (Layanan Laku Pandai, Layanan LKD dan Layanan e-Payment).

Agen46 sangat membantu bagi anda yang mau transfer / kirim uang tapi tidak punya atm dan rekening bank BNI. gaya belanja yang  Apa-apa sekarang serba online sangat pas sekali dengan bidang usaha Agen46,karena bisa melayani Warga pulau atau masyarakat pelosok yang juga suka belanja online  serta daerah-daerah terpencil lainnya.

Dengan hadirnya Agen46 sangat membantu kegiatan perbankan di wilayah yang jauh dari BANK maupun Mesin ATM, karena melakukan  transaksi di Agen46 seperti layaknya transaksi di bank BNI atau Mesin ATM, dimana uang juga akan sampai di hari itu juga, bagi anda yang melirik pemasukan tambahan sambil menjalankan usaha yang sudah ada, menjadi Agen46 bisa menjadi usaha sampingan yang cukup menggiurkan.

agen46 2019
syarat menjadi agen46 bank BNI

Cara Menjadi Agen46 bank BNI

Untuk menjadi seorang AGEN46 ada beberapa cara yang bisa anda pilih, pilih saja yang mana yang paling mudah bagi anda, beberapa cara tersebut adalah;

1. Melalui Cabang BNI
Calon Agen46 (Perorangan/Badan Hukum) mendatangi Kantor Cabang BNI terdekat.
Calon Agen46 mengisi formulir pendaftaran dan melampirkan dokumen pendukung.
BNI akan memproses permohonan Calon Agen46 dan akan menginformasikan kepada Calon Agen46 apabila permohonan selesai diproses.
Calon Agen46 menandatangani Perjanjian Kerjasama (PKS) Keagenan dengan BNI.
Agen46 akan menerima kelengkapan operasional berupa:
1.1. Sertifikat keagenan
1.2. Spanduk keagenan
1.3. Akses Aplikasi Transaksi
1.4. Brosur/Flyer untuk Agen46 dan Nasabah.

Baca Juga : Cara registrasi Mobile banking Bank BNI

2. Melalui Online Registration 
Kini anda dapat menjadi Agen46 dengan melakukan pendaftaran/registrasi melalui situs registrasi online Agen46 BNI dengan melengkapi data-data yang dibutuhkan sesuai formulir.

3. Melalui Aplikasi BNI Experience

Keuntungan Menjadi Agen46

Keuntungan apa yang bisa anda dapatkan sehingga anda merasa perlu untuk menjadi bagian dari agen46, nah  dibawah ini beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan ketika menjadi bagian dari Agen46 bank BNI;
4. Persyaratan Mudah dan Gratis (tanpa biaya apapun)
5. Pendapatan tambahan
6. Fee per transaksi yang kompetitif
7. Jaringan kantor layanan yang luas
8. Fitur dan Layanan yang terus bertambah
9. Dipercaya oleh Masyarakat

Layanan Agen46

Sebenarnya layanan apa saja yang bisa di lakukan di Agen46, kenapa kita harus melakukan transaksi di agen46 dari pada ke atm? Dibawah ini adalah layanan yang bisa anda akses di agen46;

1. Transfer (Sesama BNI & Online antar Bank)
2. Pembelian
3. Token Listrik
4. Voucher Pulsa HP
5. Pembayaran
6. Tagihan Listrik
7. Tagihan Kartu Kredit
8. Personal Loan
9. BPJS Kesehatan/Asuransi
10. Tiket (Kereta/Pesawat)
11. Pulsa prabayar
12. dan lain-lain

Seorang agen46 akan mendapat 2 pemasukan yaitu dari sharing fee dari bank bni dan juga fee transaksi dari nasabah, jadi tunggu apalagi, selagi ada peluang untuk mendapatkan uang tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi agen46 dengan syarat seperti diatas, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat jadi Agen46 BNI 2019"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!