Cara daftar HBO GO 2019

Cara daftar HBO GO – HBO Gomerupakan layanan steaming film film hollywood yang merupakan bagian dari HBO Channel yang bisa anda nikmati lewat smartphone, selama anda memiliki KUOTA untuk mengakses layanan HBO Go maka anda tidak akan terlewatkan film film original seperti game of throne.

Dengan HBO Go anda bisa menghemat dana nonton bioskop, karena film-film bioskop dalam waktu yang tidak lama juga akan segera tayang di HBO GO, dengan Daftar HBO GO kamu tidak akan pernah bosan lagi, karena banyak film film menarik yang bisa dinikmati setiap harinya.

Jika smartphone anda selalu di recoki si kecil, tenang saja, HBO GO tidak hanya bisa dinikmati lewat smartphone, nmaun juga bisa diakses di tablet/laptop selama ada konelsi internet, HBO GO juga bisa kamu saksikan lewat tablet atau PC/Mac selama masih ada koneksi internet. jikalau mau nontonnya kehalang kuota yang sudah mepet, kamu bisa download dulu dengan WiFi di rumah/kantor, kemudian ditonton di jalan. Ini juga adalah fitur baru yang ditawarkan HBO GO.


Lewat HBO GO kamu juga bisa menyaksikan Live TV-nya HBO Asia, HBO HD, HBO HIts, HBO Family, HBO Signature dan Cinemax secara real time 24/7 dengan koneksi internet. Jadi anda bisa menyaksikan program HBO Original favorit kamu bersamaan dengan jam tayang di AS, melalui smartphone tanpa harus membawa Tv kemana mana.

Cara daftar HBO GO
Cara daftar HBO GO

Cara daftar dan menikmati layanan HBO GO

HBO GO merupakan layanan tambahan dari penyedia saluran televisi berbayar First Media dan indihome. Jadi jika anda ingin daftar HBO GO berarti anda harus terdaftar terlebih dahulu di first media. Kalau kamu sekarang sudah jadi pelanggan First media, kamu bisa mendapatkan layanan tambahan berupa HBO GO tanpa harus membayar biaya lagi.


Cara Mengakses HBO GO di Smartphone

Jika Anda sudah menjadi pelanggan HBO dengan First Media atau IndiHome yang memenuhi syarat, Anda dapat mengakses HBO GO tanpa biaya tambahan.

Untuk sign in ke HBO GO

 silakan ikuti langkah sederhana ini:


  1. Unduh aplikasi HBO GO dari App Store atau Google Play, atau kunjungi www.hbogoasia.com
  2. Pilih Sign-In di kanan atas laman HBO GO atau di bawah tab menu HBO GO App
  3. Pilih operator* Anda. Anda akan diminta memasukkan kredensial operator Anda.
  4. Setelah verifikasi berhasil, Anda akan diminta memasukkan detil pengguna untuk menyelesaikan registrasi HBO GO. Beberapa detil preferensi diperlukan agar dapat bernavigasi dengan lebih baik.
  5. Setelah registrasi di HBO GO berhasil, Anda dapat mengakses isi HBO GO.Anda tak perlu registrasi lagi pada kunjungan berikut. Hanya kredensial operator yang dibutuhkan untuk sign in.

* Partner operator HBO GO di Indonesia:



First Media

Untuk pelanggan First Media, Anda harus menggunakan First ID untuk sign in ke HBO GO. Jika tak memiliki First ID, kunjungi my.firstmedia.com untuk membuat ID baru.


IndiHome

Untuk pelanggan For IndiHome, Anda harus menggunakan akun myIndiHome Anda untuk sign in ke HBO GO. Jika tak memiliki akun myIndiHome, kunjungi https://my.indihome.co.id/subscribe atau unduh aplikasi myIndiHome di App Store atau Google Play untuk membuka akun baru.


segera daftar HBO GO dengan terlebih dahulu mendaftar sebagai pelanggan di First media untuk segera menikmati hiburan tanpa batas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar HBO GO 2019"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!