Cara Tranfer Tunai Melalui BRI Link

Cara Tranfer Tunai Melalui BRI Link. Tidak semua orang merima gaji dalam bentuk tranferan namun ada yang mendapat gaji dalam bentuk uang tunai, hal ini terkadang menjadi kerja 2x untuk kemudian menyetor tunai ke rekening sendiri atau transfer ke rekening orang lain, sebenarnya bukan masalah hanya tinggal pergi ke bank dan memasukkannya saja, namun masalahnya bukan datang ke banknya, namun antrian di teller yang terkadang tidak manusiawi.

selain datang ke teller untuk transfer tunai atau setor tunai kita sebenarnya juga bisa melakukan setor tunai di mesin atm , namun ini masih jarang sekali , hanya di beberapa tempat saja yang baru menyediakan mesin atm yang bisa setor tunai.

selain cara diatas ternyata ada cara lain yang lebih mudah murah dan cepat yaitu transfer tunai melalui BRI Link, ya BRI link lah jawabannya jika anda ingin cepat, gerai gerai bri link kini cukup mudah kok ditemui anda tinggal jalan jalan saja sambil tengak tengok di pinggir jalan jika ada tulisan BRI Link maka disitu anda bisa melakukan transfer tunai.
Agen Age BRI Link banyak di temui di pinggir jalan


Cara Transfer tunai Via BRI link

apakah anda masih belum bisa atau takut apakah nanti ini uang yang anda transfer akan sampai atau tidak atau jangan jangan sampainya lama sekali, berikut ini cara untuk transfer tunai melalui BRI Link

1. Cari Agen BRI Link
2. Berikan uang cash anda ke petugas BRI Link dan berikan nomor rekening tujuan
3. Kurang dari 5 menit transaksi anda selesai dan bisa diterima saat itu juga
4. Biaya jasanya hanya sekitar Rp. 5.000, mudah cepat dan murah.
Baca Juga : Setor tunai di BRI LINK
demikian cara untuk transfer tunai melalui BRI Link, semoga bisa menjadi solusi bagi anda yang tidak mau antri pajang di teller BRI, silahkan di coba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Tranfer Tunai Melalui BRI Link"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!