Ketahui Masa Berlaku Kartu BRIZZI anda disini

Masa berlaku kartu BRIZZI. jika yang anda tanyakan adalah masa berlaku kartu BRIZZI secara fisik, maka kartu ini tidak ada batas usianya asalkan kartu ini terus digunakan, yang menjadi masalah adalah bagaimana jika kartu ini tidak digunakan? apakah kartu ini akan tetap aktif, nah kalo tentang aktif atau tidaknya kartu BRIZZI ini sangat di tentukan oleh penggunanya.
Ketahui ketentuan masa aktif kartu brizzi

Kartu BRIZZI yang merupakan produk dari bank BRI sebagai alat pembayaran berbagai transaksi tidak hanya untuk membayar toll, tapi memang kartu brizzi mulai banyak dikenal ketika jalan toll mulai memberlakukan pembayaran non tunai, selain sebagai alat transaksi di jalan toll manfaat kartu brizzi juga bisa untuk naik transjakarta dan pembayaran di merchan-merchant yang bekerja sama dengan brizzi.

Nah sebelum anda berhenti menggunakan kartu brizzi ini, anda perlu memeperhatikan ketentuan tentang kartu BRIZZI seperti dibawah ini.


Ketentuan kartu BRIZZI.

berikut ini beberapa kententuan tentang kartu brizzi yang perlu kita pahami.

1. Kartu Brizzi tidak ada masa berlakunya, artinya selama anda menggunakannya maka selama itu pula akan tetap terus bisa digunakan.bukan seperti kuota internet yang ada masa berlakunya walaupun kuota masih banyak ya.

2. Kartu Brizzi akan menjadi Pasif jika tidak digunakan selama 12 bulan berturut turut, artinya jika anda satu kali saja menggunakannya setidaknya dalam setahun maka kartu ini akan tetap bisa diisi ulang kembali.
Baca juga : Cara Top Up kartu Brizi via atm BRI.
3. Kartu yang tidak digunakan selama 12 bulan dan saldo dibawah Rp.25.000, ketika anda berhenti menggunakan kartu BRIZZI ataupun hilang dan saldo berada di angka RP. 20.000, maka pada bulan ke 13 kartu tersebut akan di tutup oleh bank BRI dan tidak bisa lagi digunakan atau diisi ulang, saldo yang tersisa akan menjadi milik bank BRI.

4. Kartu yang tidak digunakan selama 12 bulan dengan saldo diatas Rp.25.000.
katakanlah saldo anda Rp. 30.000 pada bulan ke 13 pihka bank BRI akan melakukan debet administrasi Rp.5.000, sampai saldo kartu BRIZZI habis.

nah itu sobat ketentuan dari Kartu BRIZZI yang biasa kita gunakan, semoga membantu.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Masa Berlaku Kartu BRIZZI anda disini"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!