Cara mengetahui saldo Tap cash melalui BNI Tapcash Go

Cara mengetahui saldo Tap cash melalui BNI Tapcash Go.Uang elektronik kini makin banyak di gunakan untuk bertransaksi, hal itu dikarenakan kemudahan dalam penggunaannya, hanya tinggal tempel saja maka selesai transakasi, namun karena sering tempel sana sini jangan sampai anda lupa berapa saldo yang tersisa di kartu tap cash anda, jangan sampai saat tap di e toll saldo tap cash anda kurang. nah anda perlu untuk mengetahui saldo tap cash anda bisa melalui atm atau aplikasi BNI tapcash Go.

cara mengetahui saldo tapcash bni dengan bni tapcash go

mengetahui saldo Tap cash via BNI Tapcash Go
, bni tap cash go adalah aplikasi yang berjalan di sistem android anda, alias, anda bisa sewaktu waktu untuk melihat dan mengecheck berapa saldo tap cash anda, jika di rasa sudah kurang untuk bertransaksi lebih baik cepat untuk mengisi ulang kartu tap cash anda. untuk bisa mengetahui saldo tap cash melalui bni tap cash go ini, handphone anda harus mendukung fitur NFC kemudian anda baru bisa menggunkannya.

cara menggunakan bni tap cash go ini begitu mudah, hanya tinggal tempel kartu di belakang hp maka informasi saldo akan langsung tertera, jadi tidak ada lagi alasan untuk lupa berapa saldo tap cash anda, karena dari genggaman tangan anda, saldo tap cash bisa terlihat, namun apakah anda sudah bisa menggunakan aplikasi tapcash go ini, mari kita lihat caranya berikut ini.

Langkah-langkah menggunakan BNI TapCash Go untuk mengetahui saldo kartu Tapcash

syarat utama untuk bisa menggunakan tapcash go adalah hp anda harus mendukung fitur NFC, silahkan check terlebih dahulu ketersediaan fitur ini di Hp anda, karena fitur ini yang akan membaca kartu tapcash anda.

1. Download aplikasi TapCah Go di playstore.
download aplikasi tapcash go di playstore

2. Install

3.pilih Update balance
pilih update balance

4. tempel kartu tap cash dilekang handphone

5. Tunggu beberapa saat sampai aplikasi membaca kartu anda.
aplikasi sedang membaca kartu tap cash

6. Selesai, informasi kartu tertera di layar
informasi kartu selesai dibaca

mudah bukan untuk mengetahui saldo tap cash BNI anda, silahkan dicoba

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengetahui saldo Tap cash melalui BNI Tapcash Go"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!