Prediksi onepiece 884

Onepiece episode 884. Saya yakin anda kenal dengan manga yang satu ini,ya onepiece. Tidak hanya kalangan anak anak yang menggilainya,orang orang dewas bahkan tua pun sangat menantikan setiap episode yang akan rilis tiap minggunya.

Para pecinta onepiece sangat menanti nanti cerita terbaru dari onepiece ini, biasanya setiap hari kamis satu episode dirilis namun terkadang bisa dua minggu sekali.waktu menunggu terbitnya cerita lanjutan onepiece ini sangat menyiksa, rasa penasaran akan kelanjutan kisah kapten luffy selalu dinantikan.
prediksi alur cerita onepiece

Dari pada jenuh menunggu dan menebak kisah lanjutan onepice 884. Mari coba kita sedikit memprediksi seperti apakah alur cerita di onepiece 884.

Prediksi alur cerita onepiece 884.

Perlu diingat ini hanyalah prediksi, ketidak cocokan alur cerita bisa saja terjadi karena ini hanya sekedar mengobati rasa kangen akan kelanjutan episode 884.


  • Akhir kisah di onepiece 883 adalah untuk pertama kalinya serangan luffy mampu mengenai tubuh Katakuri, biasanya semua serangan luffy selalu saya gagal karena type paramecia katakuri yang membuat tubuhnya lembek dan mampu menahan semua serangan yang masuk, nah pada chapper 884 ini luffy menemukan satu kelemahan katakuri apakah itu? karena saya yakin pada episode onepiece 884 masih akan didominasi pertarungan luffy dengan katakuri, 
jadi prediksi kita kali ini adalah untuk mengira ira sebenarnya apa kelamahan yang teah diketahui oleh luffi serta sedikit cerita tentang Bigmom yang mulai menuju pulau cokelat.

  • Ingat bahwa selain telah membangkitkan Haki nya seperti Joker, kekuatan terbesar dari katakuri adalah mampu membaca masa depan, dan kekuatan inilah yang selalu saja membuat luffy kalang kabut karena kemana pun dia melangkah selalu mampu di tebak oleh katakuri, bahkan gumam dalam hatinya pun mampu di tebak nya.
  • Kenapa katakuri bisa terkena serangan luffy, apakah kemampuan membaca masa depannya sudah hilang, beberapa prediksi ini mungkin bisa anda setujui.
1. Kemungkinan kekuatan membaca masa depan katakuri belum pulih setelah dia membangkitkan Haki armament,sehingga dia tidak mampu menduga apa yang selanjutnya dilakukan oleh luffy. artinya ada jeda waktu walau seper sekian detik untuk memngembalikan kemampuan membaca masa depan.

2. tubuh katakuri mengeras dan tidak lembek, karena katakuri meminum es teh/air dingin, sifat mochi akan mengeras jika terkena air dingin dan tetap lembek ketika terkena air panas, hal ini kita curigai ketika pelayan katakuri memberi kabar jika "teh hitamnya sudah sepenuhnya dingin", kemudian katakuri berkata "es teh juga tidak apa apa", mungkin karena es teh ini yang membuat tubuh katakuri menjadi mengeras.

3. karena tubuh luffy mengandung mochi yang ia makan, sama seperti ketika mengalahkan kracker, dimana semua biskuit kracker habis dimakan luffy membuat kracker menjadi lemah, sama seperti katakuri, karena mochinya dimakan luffy maka membuat katakuri menjadi melemah.

4. atau dagunya yang menjadi kelemahan katakuri, karena kong gun luffy selanjutnya mengincar area dagu, apa yang selama ini situtupi katakuri adalah kelemahannya?
Bagaimana dengan sanji dan kru pembuat kue?
  • Saya yakin pada episode 884 ini kue yang dijanjikan sanji yang akan membuat mama pingsan akan selesai dan menyelamatkan Nami dan kawan kawan dari kejarannya.

Bagaimana kelanjutannya? Mari sama sama kita tunggu terbitnya onepiece 884, semua saya tulis berdasar imajinasi dan beberapa point dari berbagai sumber

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Prediksi onepiece 884"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!