Lokasi Disdukcapil Kabupaten Bekasi

Lokasi Disdukcapil Kabupaten Bekasi.Dinas kependudukan dan catatan sipil (Disdukcapil) ialah tempat dimana kita mencatatkan diri ke negara dalam bentuk KTP,KK. atau bisa kita sebut sebagai tempat untuk membuat KTP elektronik, KK, mutasi keluar dan mutasi masuk, jika anda tercatat sebagai penduduk kabupaten bekasi serta hendak mengurus keperluan diatas berarti anda harus berurusan dengan Disdukcapil ini.

Disdukcapil Kabupaten Bekasi. bagi saya yang tinggal jauh dari pusat pemerintahan untuk menuju ke disdukcapil terasa berat karena rute ke disdukcapil kab bekasi ini lumayan jauh, serta dimana letaknya saya juga kurang paham pada awalnya, nah kini maraska coba memetakan rute dan lokasi disdukcapil kabupaten bekasi, supaya menjadi mudah bagi anda untuk menuju kesana.

Denah Lokasi Disdukcapil Kabupaten Bekasi
keterangan gambar
1. Jalan utama deltamas baoulevard, jalan tembusan dari tol cikarang pusat
2. Gerbang masuk ke komplek pemerintahan kabupaten bekasi
3. Lokasi Disdukcapil kab. bekasi, tepat disebelah pintu masuk

Rute menuju Disdukcapil Kabupaten Bekasi.

saya hanya memiliki 2 pilihan transportasi untuk menuju ke disdukcapil kabupaten bekasi yang mungkin bisa anda pilih, karena lokasi saya berapa di tambun utara dan terbilang cukup jauh untuk kesana dan inilah rute yang bisa saya berikan, mengambil titik awal dari tambun.
Baca juga:

Lokasi jasa raharja kota bekasi.

Lokasi samsat kabupaten bekasi.

1. Naik Motor
saya mengambil lokasi awal dari tambun, atau cibitung
- Ambil rute menuju kawasan lippo, jalan menuju water boom
- sebelum water boom ada jalan belok kekanan menuju pasar sentral, belok kanan
- ada pertigaan besar, dan ambil kiri menuju kawasan delta mas
- Lurus saja terus sampai bergabung dengan jalan utama dari arah pintu tol cibatu
- Sampai gerbang perbatasan masuk ke delta mas ambil kiri sampai lampu merah pertama
_ Lampu merah Ambil kanan, dan komplek pemerintahan akan terlihat sekitar 1km ada di sebelah kanan

2. Naik Angkot
saya belum mengetahui ada angkot menuju ke sana, jadi angkot saya anggap tidak bisa

3. Mobil pribadi
- ada dua pilihan keluar toll yaitu cibatu dan Cikarang pusat, lebih baik keluar Cikarang pusat
- Keluar cikarang pusat lurus saja, komplek pemerintahan ada disebelah kanan.

dari kedua rute diatas, dengan mobil pribadi lebih pendek karena tidak jauh dari pintu toll cikarang pusat, waktu yang saya butuhkan kesana dengan sepeda motor adalah 2 jam.

demikian rute dan lokasi menuju disdukcapil kabupaten bekasi, semoga bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lokasi Disdukcapil Kabupaten Bekasi"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!