Cara Mengaktifkan Whatsapp Web pada Andorid

Cara Mengaktifkan Whatsapp Web pada Andorid. apa itu whatsapp web? whatsapp web yaitu menggunakan aplikasi whatsapp di handphone agar bisa diakses di komputer. artinya kita bisa mengirim dan menerima chat di komputer kita, dan itu sama dengan yang ada di handphone .tentunya setelah kita mengaktifkan whatsapp web terlebih dahulu. jika handphone ada didekat komputer, ketika ada chat masuk, maka selain di Hp di komputer pun akan ada pemberitahuan.

Mengaktifkan Whatsapp Web pada Andorid. apa untungnya coba dengan mengaktifkan whatsapp web ini, salah satunya adalah tulisan menjadi lebih besar, serta kita menjadi lebih mudah dan cepat dalam mengetik, karena menggunakan keyboard komputer.

bagi saya pribadi yang menggunakan internet dengan sambungan handphone sangat membantu sekali, karena ketika asik mengetik atau berselancar di internet, tiba-tiba whatsapp berbunyi dan kita mesti menjeda kegiatan dikomputer untuk melihat chat yang masuk, namun dengan whatsapp web ini saya tak perlu lagi terganggu dengan chat whatsapp karena bisa langsung saya buka dari komputer, enak kan.

Langkah mengaktifkan whatsapp web pada android

Langkah ini hanya saya khususkan untuk pengguna android yang hampir dimiliki oleh semua orang, mari kita simak dengan seksama

#Langkah pertama
pastikan terlebih dahulu jika fitur whatsapp web sudah ada di whatsapp anda, caranya dengan melihat menu-- whatsapp web, jika belum ada berarti anda harus update dulu aplikasinya.
cek fitur Whatsapp web


#Langkah ke dua
Buka di URL komputer anda https://web.whatsapp.com, setelah anda masuk akan ada kode QR


Kode QR whastapp web

#Langkah ketiga
terhubung ke wa WEB

kembali ke hp anda dan posisi pada whatsapp web, secara langsung hp akan men Scan kode QR tersebut, anda cukup arahan saja agar semua kode dapat di scan dengan sempurna.

selesai dah anda sudah masuk ke whatsapp web dan bisa langsung kirim dan terima chat di komputer, mudah bukan, selamat mencoba.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengaktifkan Whatsapp Web pada Andorid"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!