Cara daftar Lazada dalam satu sentuhan

Cara daftar Lazada dalam satu sentuhan. Saat ini mau belanja itu tidak perlu panas panasan,desak desakan apalagi antri untuk bayar, konsumen saat ini dimanjakan dengna berbagai e-commerce yang kian berjamur di indonesia, salah satunya adalah Lazada, mengusung slogan Destinasi Berjualan dan Belanja online terbaik di indonesia, hanya cukup diam dirumah anda bisa utak atik hape dan siap berbelanja, namun tentunya anda harus terdaftar terlebih dahulu sebelum belanja, cara daftar nya pun mudah.banyak sekali cara untuk daftar akun di lazada, namun saat ini saya akan menjelaskan cara daftar Lazada dalam satu sentuhan saja.

Cara Daftar Lazada. lazada tidak hanya hadir di indonesia namun juga hadir di negara lain seperti malaysia,filipina,vietnam, dengan banyaknya cabang penjualan sudah barang tentu ini bukan e-commerce yang abal-abal, sudah pasti teruji bertahun tahun, bukan sekedar jamur yang tumbuh banyak dimusin hujan, sudah pasti jaminan kualitas dan ketepatan pengiriman menjadi prioritas guna menjaga kepuasan konsumen, jika anda ingin menikmati layanan lazada segeralah daftar akun di lazada.

Bagi and ayng belum terdaftar dan ingin mendaftar diLazada caranya pun tidak rumit, cukup berbekal email, jika tidak ada laptop anda juga bisa menggunakan Handphone, jika anda belum punya email anda pasti sudah punya akun facebook, beragam cara daftar akun lazada semua untuk memudahkan dan menjaring konsumen sebanyak banyaknya agar terdaftar di akun lazada.
Baca juga : Cara daftar akun shopee.
siapa yang saat ini tidak memiliki akun Facebook, pasti sebagian besar sudah memilikinya, dengan akun facebook yang anda miliki, anda bisa mendaftar lazada hanya dengan satu sentuhan saja, cepat ,mudah dan praktis berikut ini adalah caranya.

Cara Daftar Akun Lazada dengan satu sentuhan

cara daftar lazada tidak dipungut biaya apaun, saat itu juga akun langsung aktif, tapi sebaiknya anda punya kaun facebook terlebih dahulu, karena kita akan menggunakan akun facebook untuk daftar di Lazada.

#Langkah pertama
masuk ke lama lazada di Lazada.co.id, kemudian klik daftar

daftar lazada


#Langkah Kedua
ada pilihan unutk mengisi form, namun kita lirik saja yang sebelah kanan, yaitu SIGN IN dengan FACEBOOK
daftar lazada dengan akun facebook

#Langkah ketiga
pastikan akun facebook tersebut adalah milik anda, periksa fotonya apakah sesuai, jika iya klik LANJUTKAN
konfirmasi akun facebook

sampai disini akun anda sudah selesai di buat, mudah bukan daftar lazada hanya dalam satu sentuhan. selamat berbelanja

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara daftar Lazada dalam satu sentuhan"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!