Ini yang perlu Anda lakukan ketika Tarik tunai dimesin ATM namun uang tidak keluar ATM Bank BRI.

Ini yang perlu Anda lakukan ketika Tarik tunai dimesin ATM namun uang tidak keluar ATM Bank BRI.

Mesin ATM merupakan anjungan tunai Mandiri yang memudahkan kita untuk melakukan transaksi perbankan seperti tarik tunai maupun transfer, meskipun Bank BRI juga memiliki m-banking mobil namun Entah kenapa mobile banking ini kerap kali bermasalah seperti terblokir.


Baru-baru ini kami mengalami hal yang cukup menjengkelkan,dimana kami mengambil uang di mesin ATM Bank BRI namun tidak keluar ,beberapa menit kemudian ada notifikasi di mana saldo Saya telah berkurang sejumlah transaksi yang saya lakukan tersebut.


Bagaimana tidak was-was uangnya ternyata tidak keluar dari mesin ATM bukti pengambilan uang pun tidak keluar dari mesin ATM, namun tiba-tiba ada pemberitahuan jika transaksi saya sebesar... berhasil dilakukan sedangkan uang selembar pun tidak kami terima..


Kejadian ini membuat kami frustasi dan bingung,bagaimana tidak uang yang seharusnya bisa kita gunakan untuk keperluan ternyata tidak keluar sama sekali dari mesin ATM.


Jika hal tersebut terjadi pada anda mungkin pengalaman kami bisa kan Bisa Anda tiru saldo Anda terpotong namun uang tidak keluar dari ATM


Yang perlu anda lakukan jika tarik tunai di mesin ATM uang tidak keluar namun saldo terpotong

1. Foto lokasi ATM di mana anda bertransaksi kode mesin ATM nya ikut terfoto.

2. Jangan tunggu lama menyelesaikan masalah ini langsung anda menghubungi call center Bank BRI, namun tidak gratis anda perlu mempersiapkan cukup banyak pulsa agar laporan anda tidak terpotong.

3.Setelah menghubungi call center BRI anda hanya cukup menunggu call center biasanya menyarankan akan kembali dalam 14 hari kerja, ingat 14 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu dan Minggu.

Lokasi ATM dan Kode ATM difoto untuk keperluan pelaporan



Setelah anda melakukan pelaporan ke bank BRI maka anda akan mendapatkan nomor pelaporan, dari nomor pelaporan ini anda bisa melacak sampai mana proses penyelidikan terhadap transaksi yang gagal tersebut.


Dari pengalaman Mimin tentang mengambil uang di mesin ATM Bank BRI uangnya tidak keluar, saldo saya dikembalikan Dalam 7 hari kerja. 

Demikian pengalaman kami untuk mengatasi mengambil uang tidak keluar namun saldo terpotong semoga artikel ini cukup membuat hati anda tenang yang saat ini mungkin mengalami hal tersebut terima kasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Ini yang perlu Anda lakukan ketika Tarik tunai dimesin ATM namun uang tidak keluar ATM Bank BRI."

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!