Syarat daftar agen BRIlink 2019

Syarat daftar agen BRIlink – Diera serba online saat ini dimana semua kegiatan seperti belanja tidak lagi harus pergi dari rumah, namun cukup dari hp saja, perubahan tersebut juga memerlukan adanya mesin atm untuk melakukan pembayaran belanja online tersebut. bagi mereka yang tidak memiliki atm dan nomor rekening akan sangat repot untuk melakukan transaksi online, kini dengan hadirnya BRIlink menjadi angin segar bagi mereka yang jauh dari mesin atm ataupun yang tidak memiliki tabungan untuk bisa berbelanja online dan bayar melalui BRIlink.

BRilink merupakan perluasan layanan BRI dimana BRI menjalin kerjasama dengan nasabah BRI sebagai Agen yang dapat melayani transaksi perbankan bagi masyarakat secara real time online menggunakan fitur EDC miniATM BRI dan yang terupdate dengan BRIlink mobile yang tak lagi menggunakan miniATM dengan konsep sharing fee.

Brilink memang membantu bagi anda yang mau transfer / kirim uang tapi tidak punya atm dan rekening bank. Ditambah lagi persebaran mesin atm yang masih jarang di daerah-daerah terpencil, melalui agen brilink ini semua transfer/tarik tunai menjadi mudah.

Menjadi agen brilink juga menambah  pemasukan bagi yang menjalankan usaha tersebut. karena menjadi agen brilink juga mendapatkan sharing fee dan juga mendapat biaya transaksi dari konsumen yang melakukan kegiatan perbankan.segera lengkapi syarat daftar agen brilink untuk bisa bergabung menjadi agen.
Syarat daftar agen BRIlink
Agen brilink menjembatani proses transaksi perbankan.


Syarat mendaftar menjadi agen BRIlink

Bagi anda yang saat ini memiliki usaha baik perorangan seperti warung dan lainnya yang tidak memiliki badan hukum(PT,CV,UD) sangat bisa untuk menjadi agen brilink , nah  Kami informasikan syarat menjadi Agen BRILink adalah


  1. perseorangan / Instansi non berbadan hukum,
  2. memiliki usaha min 2 tahun,
  3. berdomisili tetap
  4. memiliki rekening simpanan berkartu di BRI,
  5. memiliki rekening pinjaman di BRI (tanpa harus menyetor uang jaminan) dengan kolektibilitas Lancar selama 6 bulan terakhir
  6. dan memiliki surat keterangan usaha (sekurang-kurangnya dari perangkat desa).
  7. Pendaftaran diajukan ke bank bri
  8. Jika anda masih belum puas bisa menghubungi call center agen brilink di 1500274/ 02150027.


Baca juga : Setor tunai mudah dengan BRIlink, begini caranya

Keuntungan agen brilink didapat dari sharing fee dari bank bri dan juga fee transaksi dari nasabah, jadi tunggu apalagi, selagi ada peluang untuk mendapatkan uang tidak ada salahnya untuk mencoba menjadi agen brilink dengan syarat seperti diatas, semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Syarat daftar agen BRIlink 2019"

Posting Komentar

KOMENTAR TANPA NAMA TIDAK AKAN DITERBITKAN!!!!!